Hj.Yanti Handayani Siregar, Terpilih Sebagai Ketua DPC Srikandi PP Sergai

Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai laksanakan Musyawarah Cabang I, yang diselenggarakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu, (18/7/2020) pukul 13.00 WIB.
Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai laksanakan Musyawarah Cabang I, yang diselenggarakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu, (18/7/2020) pukul 13.00 WIB.
Bagikan :

Sergai – KlikTodaynews.com Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai laksanakan Musyawarah Cabang I, yang diselenggarakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu, (18/7/2020) pukul 13.00 WIB.

Hadir dalam Muscab I tersebut, Wakil Bupati Sergai, H. Darma Wijaya, SE., Ketua Anggota DPRD Sergai Fraksi Hanura Defriaty Tamba, Ketua DPW Srikandi PP Sumut, Rosda, SE., Ketua MPC PP Sergai Dzulpansyah, SH., Komandan KOTI PP Sergai Edi Suroso Nasution, Ketua KNPI Sergai M. H. Ziad Ananta, S.sos.,M.Si., Ketua DPC Srikandi Deli Serdang, Melda Sembiring, KBO Intel Polres Sergai, IPTU T. Sihombing, Kanit Intelkam Polsek Firdaus, Muhammad Rusli, Kanit Shabara J Tarigan, Kanit Provos Darmawan, Camat Sei Rampah Nasarudin, DanSub Intel Kodim 02/04 DS, Suhartono, Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus AIPTU Erwin Syarif.

Kalau kita sudah masuk dalam organisasi Pemuda Pancasila, artinya kita harus taat kepada aturan atau intrusksi pimpinan di organisasi ini, hindari saling cemoh di media sosial yang dapat merugikan organisasi Pemuda Pancasila, ucap Ketua MPC PP Sergai Dzulpansyah

Baca Juga :  Dua Bocah Perempuan Hanyut di Kolam Areal Kebun Sawit


Menyikapi RUU HIP, Pemuda Pancasila Kabupaten Sergai Bukan Vakum, bukan melempem, tapi kita tetap tunduk pada aturan pemerintah dan dalam hal ini MPC PP Sergai juga mematuhi intruksi Pemuda Pancasila Nasional yang melarang seluruh Kader Pemuda Pancasila seluruh Indonesia untuk tidak melakukan aksi dalam bentuk apapun. tegas Dzulpansyah

Dalam kesempatan yang sama Darma Wijaya yang merupakan Ketua MPO PP Sergai, mengucapkan selamat kepada Hj. Yanti Handayani Siregar, SH., M.Pd., yang terpilih sebagai Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai, semoga ditangan Ibu Yanti, Srikandi di Kabupaten Serdang Bedagai ini bisa menjadi besar dan dapat menjadi contoh yang baik bagi organisasi lain.

Dengan bergotong royong saya yakin Srikandi akan besar dan akan lebih baik dari sebelumnya, jalankan roda organisasi dengan menjalankan AD ART yang ada, tetap patuhi intruksi dari pimpinan yang dalam hal ini Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai maupun intruksi dari Pimpinan Nasional. tutup Darma Wijaya
Baca Juga :  Laka Lantas Di Sergai, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas, 2 Luka Berat


Selamat kepada adinda Yanti yang telah sah menjadi Ketua DPD Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai, saya yakin dan percaya dengan kemampuan berorganisasi adinda Yanti, makanya saya ngotot untuk mendukungnya. ucap Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Rosda, SE,

Lebih lanjut, Rosda mengatakan bahwa setiap anggota DPC Srikandi wajib menjadi anggota Majelis Taklim dan anggota Majelis Taklim tidak wajib menjadi anggota Srikandi, kita tunjukkan bahwa Ukhuwah Islamiyah kita bukan main main, sebelum saya tinggalkan Srikandi ini saya harus buktikan bahwa Srikandi memiliki pribadi yang bermatabat sehingga dapat berkibar diseluruh Kabupaten/Kota dan setiap kecamatan. Tegas Rosda(BUDI/KTN).

Bagikan :