Golkar Sergai Siap Dukung Pasangan DAMBAAN

Bagikan :

Pantai Cermin – KlikTodaynews.com Partai Golkar sudah menentukan sikap untuk mendukung pasangan H Darma Wijaya (Wiwik) dan H Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Serdangbedagai (Sergai) periode 2021-2024 yang akan digelar serentak 9 Desember mendatang.

Untuk itu diminta kepada seluruh pengurus Golkar Sergai agar dapat menjalin komunikasi yang baik dengan para pimpinan partai politik pengusung dan para stakeholder di Kabupaten Sergai untuk sama-sama memenangkan pasangan DAMBAAN di Pilkada Sergai mendatang.

Demikian disampaikan Ketua Harian DPD Tingkat I Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Ahmad Yasir Ridho saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III Partai Golkar Sergai di aula Theme Park Pantai Cermin Desa Pantai Cermin Kecamatan Pantai Cermin, Selasa 30/6 Pukul 10.Wib.

Dirinya yakin, ujar Yasir Ridho, jika ada komunikasi yang baik, untuk memenangkan pasangan DAMBAAN ini akan mudah dilakukan terlebih sosok Darma Wijaya dan Adlin Tambunan ini adalah sosok yang cukup elegan dan petarung.

Ketua DPD II Partai Golkar Sergai H Ali M Madhy mengaku siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan DAMBAAN di Pilkada Sergai mendatang bersama seluruh pengurus baik Ormas Partai Golkar maupun yang didirikan serta sayap partai dan pengurus kecamatan agar sama-sama bekerja untuk meraih kemenangan.

Baca Juga :  Pria Ini Dipolisikan, Kedapatan Curi Buah Sawit Di Lahan PT. Socfindo Bangun Bandar


Melalui Rakerda III Partai Golkar Sergai ini lanjut Ali M Madhy, mengajak untuk menyatukan tekad memenangkan pasangan DAMBAAN ini untuk membawa Sergai dalam perubahan dan pembaharuan.

Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Partai Golkar Sergai yang telah memberikan dukungannya kepada pasangan DAMBAAN pada Pilkada Sergai mendatang. Mudah-mudahan, ini akan membawa langkah perubahan pembaharuan untuk Sergai,” ungkap Adlin.

Dalam kesempatan itu Adlin Tambunan menyampaikan apresiasi atas kehadiran sesepuh Partai Golar MY Basrun yang sudah dianggap bagian keluarga besarnya mengingat MY Basrun juga mantan anggota DPRD Deliserdang.

Hadir dalam acara tersebut para pengurus DPD tingkat I Partai Golkar Sumut diantaranya H Amas Muda Siregar, Sekretaris DPD Tingkat II Golkar Sergai M Ziad Ananta, Sesepuh Golkar Sergai MY Basrun, para pimpinan Partai di Sergai di antaranya, Ketua PPP Sugiatik, Ketua PAN Sergai Drs H Sayutinur, Sekretaris Hanura M Idris, Sekretaris PKB Ahmad Sudiar, Sekretaris PDIP Togar Situmorang, Ketua PP Zulfansyah . (BUDI/KTN)
Baca Juga :  Desa Bingkat Terpilih Sebagai Pilot Project Pembentukan Kampung Tangguh, Ini Harapan Kapolres Sergai

Bagikan :