Diskusi Bersama Pengurus STM, Darma Wijaya Langsung Eksekusi

Pengurus Serikat Tolong Menolong (STM) Desa Pon dan Desa Pengalangan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (16/7/2020) sekira pukul 10:30 WIB.
Pengurus Serikat Tolong Menolong (STM) Desa Pon dan Desa Pengalangan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (16/7/2020) sekira pukul 10:30 WIB.
Bagikan :

Sergai – KlikTodaynews.com Tampung Aspirasi masyarakat, Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya, SE kunjungi dan berdiskusi dengan Pengurus Serikat Tolong Menolong (STM) Desa Pon dan Desa Pengalangan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (16/7/2020) sekira pukul 10:30 WIB.

Saat kunjungannya, H Darma Wijaya SE yang juga merupakan Bakal Calon (Balon) Bupati Sergai 2021-2026 berpasangan dengan H Adlin Tambunan ST, MSP bertemu dengan sebanyak 6 (enam) Serikat Tolong Menolong (STM) bertempat di Warung kopi Br. Lasma Situmorang Dusun VI Desa Pon.

Dalam kunjungannya H. Darma Wijaya mendapatkan keluhan ditengah masyarakat yang mana soal pemakaman Muslim dan Nasrani yang sudah melebihi kapasitas, sehingga menyulitkan warga ketika ada salah satu warga yang meningal . Untuk itu H Darma Wijaya, SE langsung mengambil aksi “Tanpa menunggu waktu langsung Eksekusi dengan cara bergotong royong kita akan sediakan sebanyak 5 rante lahan Pemakaman yang akan diperuntukan kepada Warga Desa Pon dan Desa Penggalangan”,

“Dari 5 (lima) rante saya bantu seharga 1(satu) rante lahan pemakaman, segeralah cari lahannya, untuk biaya lainnya akan kita lakukan secara bergotong royong bersama warga masyarakat dan para donatur lainnya. Jika kita bersama -sama mau bergotong royong pasti semua permasalahan akan cepat terselesaikan “, lanjut H Darma Wijaya, SE yang akrap disapa dengan Bung Wiwik.

Baca Juga :  Kunjungi Jurnalis, Wabup Sergai Doakan Agar Lekas Sembuh


Selain itu, H Darma Wijaya, SE juga menanggapi aspirasi dari Sihal Nainggolan (53) salah seorang warga Desa Pon yang menyampaikan harapan kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai agar lebih memperhatikan Infrastruktur seperti jalan menuju Sekolah Menengah Pertama (SMP NEGERI) Sei Bamban, sebab diwaktu musim hujan para murid kesulitan untuk melintasinya.

“Mengenai Infrastruktur merupakan program prioritas, saya ingin lebih meningkatkan Infrastruktur, sebab jika Infrastruktur baik maka ekonomi bagus”, tanggap H Darma Wijaya.

Perwakilan STM Desa Pon dan Desa Pengalangan, Morlan Sitorus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Serdang Bedagai atas kunjungannya “H Darma Wijaya, SE, beliau sangat menampung aspirasi kami dan membantu kami terutama dalam hal permasalahan tidak adanya lahan pemakaman di Desa Pon dan Desa Pengalangan”.

“Dalam hal ini saya juga Mendo’akan semoga H Darma Wijaya agar kiranya apa yang menjadi tujuan Bapak di tahun ini dapat tercapat”, tutup Morlan Sitorus.(BUDI/KTN).

Bagikan :