DAMBAAN Nomor Urut 1, Siap Membawa Perubahan Di Serdang Bedagai

Bagikan :

Sergai- KlikTodaynews.com “Komisi pemilihan umum(KPU) Serdang Bedagai, melalui rapat pleno terbuka pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai 2020, Kamis (24/09/2020) Pukul10.00WIB. H. Darma Wijaya dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan ditetapkan sebagai nomor urut 1 sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) 9 Desember 2020 mendatang.

“Paslon yang booming dengan sebutan DAMBAAN ini dipastikan start duluan mensosialisasikan untuk memilih nomor 1.

“Ketua KPU Sergai Erdian Wirajaya didampingi Komisioner KPU Sergai Misriani, Puad Lubis, Bayu Afrianto, Ardiansyah Hasibuan serta Sekretaris KPU Sergai Darma Eka Surbakti mengatakan penetapan nomor urut dan pendaftaran Paslon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sergai bedasarkan keputusan KPU Sergai nomor 344/PL.02.2 Kpt/1218/KPU/IX/2020.

“Menimbang, mengingat untuk melaksanakan peraturan PKPU serta undang-undang serta memperhatikan surat edaran KPU RI maka KPU Sergai menetapkan nomor urut 1 pada Paslon Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP.

“Usai mendapat nomor urut 1. Ketua Tim Pemenangan Paslon DAMBAAN Udin Sirip mengajak masyarakat Sergai untuk memilik pasangan nomor 1 yakni DAMBAAN karena membawa visi misi perubahan dan pembaharuan untuk Sergai lebih baik.

Baca Juga :  Peduli Kesehatan Personel, Bhayangkari Polres Sergai Bagikan Suplemen Kepada Petugas Pos Pam


“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini lanjut Udin Sirip tim relawannya tetap menjaga ketat Protokoler kesehatan dalam melaksanakan tahapan kempanye, Udin Sirip juga menghimbau ke masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan karena DAMBAAN akan membawa perubahan. ” Partai pengusung sudah sepakat mengusung DAMBAAN untuk membawa perubahan jika sudah ada nomor satu maka tidak ada lagi nomor dua” papar Udin Sirip.

“Sementara itu Paslon Dama Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan mengucapkan terimakasih kepada KPU Sergai dan Bawaslu yang telah mengundang Paslon DAMBAAN dalam pengundian nomor hingga mendapat nomor 1 pada kontestan pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Darma Wijaya berharap kepada seluruh masyarakat Sergai di 17 Kecamatan, 237 Desa 6 Kelurahan untuk memilih Paslon nomor 1 yakni DAMBAAN begitu juga dengan masyarakat Sergai tetap mematuhi protokoler kesehatan. Hal senada juga dikatakan Adlin Umar Yusri Tambunan menghimbau ke masyarakat untuk menjaga kesehatan dan mematuhi protokoler kesehatan dan jangan lupa ke TPS untuk memilih nomor 1 karena pilih nomor 2 batal. (BUDI/KTN)
Baca Juga :  Pemkab Sergai Peringati Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Bagikan :