Bripka M. Arifin, Personil Satpol Airud Polres Sergai Bagikan Sembako Dari Duit Gaji Dan THR

Bagikan :

Sergai-KlikTodaynews.com Peduli Covid-19,Personil Satpol Airud Polres Serdang berpangkat Bripka. Rela duit gaji THR nya dibagikan kepada Kaum Du’afa,dan Orang yang kurang mampu dengan berbagi sembako,di Desa pantai cermin kiri kecamatan pantai cermin kabupaten Serdang Bedagai Selasa siang (19/05/2020)

Muhamad Arifin personil Satpol Airud polres Serdang Bedagai Dengan di bantu beberapa relawan yang ada di lingkungan Dusun V Desa Pantai Cermin kiri, Bripka M. Arifin mengemas paket-paket Sembako yang akan dibagikan kepada warga kurang mampu dan Kaum Du’afa.

“Sembako yang akan dibagikan terdiri dari Beras 5 kg, minyak goreng 1kg, Gula pasir 2kg, telur ayam 1 papan, paket sembako yang terkumpul sebanyak 25 paket tersebut di beli dengan Hasil Gaji THR saya”, Ucap Bribka M Arifin.

Dalam kegiatan sosial ini bisa terlaksanakan karna Berkat doa dan Motivasi dari Kedua orang tua saya serta Sosok wanita yang selalu mendampingi saya dikala Susah dan Senang yaitu Istri dan tidak ketinggalan anak-anak saya,”

Disela-sela pemberian sembako, Bripka Muhamad Arifin, juga memberikan himbauan kepada penerima sembako dan warga yang menyaksikan, agar mematuhi himbauan pemerintah,maklumat kapolri, ikuti Protokol kesehatan, jaga jarak selalu cuci tangan, dan jangan lupa gunakan masker.

Baca Juga :  Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran, Kehadiran ASN Sergai Capai 98,39%


Pemberian bantuan ini di Desa Pantai Cermin kiri, Karna di desa P. Cermin kiri ini adalah tanah kelahiran orang tua saya, walaupun pemberian yang saya berikan pada hari ini tidak lah bisa semua tersalurkan, Semoga kegiatan ini bisa Berkelanjutan ucapnya.

Salah satu warga dusun V desa P. Cermin kiri Syahril (45) mengutarakan,” Saya Mewakili Masyarakat desa P. Cermin kiri sangat bangga ada anak Desa ini dapat berbagi dengan sesama, walaupun desa Pantai Cermin kiri ini bukan tempat kelahiran M. Arifin tetapi tanah kelahiran orang tua beliau, namun beliau masih menyisihkan sebagian Rezekinya ( Gaji THR) untuk meringankan Kaum Du’afa dan Orang tidak mampu yang ada di desa P. Cermin kiri ini”. Ujar Syahril.( BD/KTN)

Bagikan :