ABR (Anak Bahtobu Reacing) PEDULI NAYZILLA AULIA PUTRI YANG MENDERITA KANKER MATA

Bagikan :

Dolok Merawan-Kliktodaynews.com Keluarga ABR (Anak Bahtobu Reacing) Peduli, menyerahkan Donasi yang di Galang dari beberapa Sekolah dan beberapa dari rekan-rekan keluarga dan kerabat ABR Peduli untuk biaya perobatan Nayzilla Aulia Putri (4) yang menderita kanker mata di sebelah kiri, yang tinggal di Dusun III Desa Kelembak Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai. Kamis (25/04/2019).

Keluarga ABR Peduli kumpulan dari pemuda – pemuda Kecamatan Dolok Batu Nanggar menyerahkan Donasi yang di galang oleh keluarga ABR Peduli sejak mulai 11 April 2019.

Sebelum Keluarga ABR peduli berangkat ke rumah Nayzilla Aulia Putri, keluarga ABR peduli mendatangi Camat Dolok Batu Nanggar dan Lurah Kelurahan Serbelawan, Keluarga ABR peduli menyampaikan kepada Camat dan Lurah bahwa pengalangan Dana buat Nayzilla telah selesai dan Keluarga ABR Peduli akan menyerahkan Donasi yang selama ini di galang Keluarga ABR Peduli.

Feri ilhami Hasugian Selaku salah satu dari Keluarga ABR Peduli ” mengucapkan terima kasih kepada Camat Dolok Batu Nanggar dan Lurah serbelawan atas surat permohonan untuk pengalangan Dana untuk Nayzilla Aulia Putri di wilayah Dolok Batu Nanggar, Feri juga mengatakan terima kasih atas dukungan dari Camat dan Lurah yang ikut berpartisipasi untuk pengalangan Dana untuk Nayzilla Aulia Putri “, ujar nya.

Baca Juga :  Kiwil Ditangkap Polisi Saat Asik Rekap Pesanan Togel


Feri Ilhami Hasugian juga mengatakan terima kasih buat seluruh keluarga dan rekan keluarga ABR Peduli yang ikut berartisipasi untuk pengalangan Dana buat membantu Nayzilla Aulia Putri yang sedang menderita kanker mata di sebelah kirinya.

Orang tua Nayzilla Aulia Putri mengucapkan ” banyak terima kasih atas bantuan yang sudah keluarga ABR peduli berikan ini, dan harapan kedepanya sama – sama mohon do’anya untuk kesembuhan Nayzilla Aulia Putri “, ucap nya.

Di tempat terpisah Saiun Basir selaku Kordinator Aksi pengalangan dana dari keluarga besar ABR peduli untuk Nayzilla Aulia Putri mengatakan ” saya selaku kordinator aksi pengalangan dana untuk Nayzilla Aulia Putri mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga ABR Peduli yang sudah ikut membantu pengalangan dana untuk biaya berobat Nayzilla yang sedang menderita penyakit kanker mata di sebelah kirinya, “ucapnya.

Saiun Basir juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada manajemen PTPN IV Unit Usaha Kebun Dolok Ilir dan guru sekolah dan siswa – siswa, SMK AL-WASHLIYAH – 7 SERBELAWAN, SMA SWASTA MUHAMADIYAH – 7 SERBELAWAN, MTS MADRASYAH AL- WASHLIYAH, SMA NEGERI DOLOK BATU NANGGAR, yang sudah ikut berpartisipasi mendonasikan sedikit rezekinya untuk membantu biaya berobat Nayzilla Aulia Putri yang menderita kanker mata di sebelah kirinya, semoga Nayzilla Aulia Putri dapat di beri mukzijat dari yang maha kuasa untuk kesembuhan Nayzilla Aulia Putri “, ujar nya.
Baca Juga :  Keluarga Siapa Ini ? Mayat Membusuk Ditemukan Di Parit PTPN III GUNUNG PARA


Turut hadir dari keluarga ABR Peduli Feri ilhami Hasugian, Fahmi, kevin, karsok, Budi, Dero, Agung, Suganda, yang di dampingi oleh ibu – ibu PKK setempat.(NATA/KTN)

Bagikan :