Seorang Ibu Melahirkan di Bus Eldivo

Bagikan :

SUMUT – Seorang ibu melahirkan bayi laki-laki di dalam bus saat hendak pergi dari kota Pematangsiantar ke Medan. Meskipun persalinan darurat berlangsung di dalam bus, kondisi bayi beserta ibu dinyatakan sehat, Rabu (16/10/2024).

Dalam potongan video yang diterima redaksi kliktodaynews.com, terlihat beberapa penumpang dan tenaga perawat rumah sakit menurunkan seorang ibu untuk dirawat di rumah sakit Mitra Sejati, Medan, Sumatera Utara.

Dalam narasi video tersebut, diceritakan sang ibu dilarikan ke rumah sakit Mitra Sejati setelah melahirkan di dalam  bus sekitar pukul 11.30 wib. ‘Seorang ibu melahirkan di Bus Eldivo jurusan Pematangsiantar-Medan dan langsung di dilarikan ke rumah sakit Mitra Sejati, bayinya berjenis kelamin laki-laki,” sebut salah satu penumpang boru Pandiangan warga Simalingkar, Medan.

“Puji Tuhanlah nang, mukzizat Tuhan itu luar biasa,” imbuh boru Pandiangan.

Penumpang lainnya juga menyampaikan bahwa ibu bayi tersebut diketahui boru Pangaribuan, dan suaminya marga Purba.

Lebih lanjut dalam video lainnya, disebutkan Bus Eldivo jurusan Pematangsiantar – Medan bernopol BK 7291 dikemudikan marga Manalu. Eldivo is the best sebut seorang penumpang wanita yang mengirimkan video.

(WK/KTN)

 

 

Bagikan :