Seberat Apapun Medannya, AKP Fery Pastikan Bantuan Sembako Sampai Ke Masyarakat

Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP Fery Kusnadi, SH, MH dan team salurkan bantuan sembako ke masyarakat, Selasa 21/4/2020
Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP Fery Kusnadi, SH, MH dan team salurkan bantuan sembako ke masyarakat, Selasa 21/4/2020
Bagikan :

Batu Bara – Kliktodaynewa.com Demi Warga Kurang Mampu Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP Fery Kusnadi, SH, MH Lalui Jalan Semak Belukar di Dusun II Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Akibat Dampak Pandemi Covid-19. Pasalnya AKP Fery Turut Prihatinan atas Kesulitan Ekonomi Warga. Selasa 21/4/2020 mulai sekira pukul 13.00 wib.

Menurut Fery, Assrami beserta istrinya Risnawati dan Rohesa sangat layak diberikan bantuan sembako, berupa beras, indomie dan minyak makan serta masker.

Lanjutnya kenapa kedua kepala keluarga ini layak mendapat, karena warga ini jauh dari pemukim kalayak ramai. Dirincikannya assrami hanya bergandengan satu tetangga, sedangkan roseha, sekitar 150 meter dari rumah assrami.

Samping itu, terkait jalan yang kami lalui terdapat jalan tersebut semak belukar, memang ini satu-satunya tujuan kami, yang diberikan amanah oleh Bapak Kapolres Batu Bara, AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH kepada kami di Comunity Polres Batu Bara.

Apapun rintangannya kami tetap lalui untuk masyarakat kurang mampu menyalurkan bantuan sembako. Cetus Fery.

Baca Juga :  Kapolres Batu Bara Pimpin Penggerebekan Cafe Remang Remang di Air Putih


Yang menerima bantuan sembako dari Polres Batu Bara, diantaranya, Assrami U33 Istrinya Risnawati U36, dan Roseha U56 Dusun II Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Kemudian Atok Ahmad U68 dan Istri Dewi U58, warga dusun IX desa suka jaya serta Sopyan U47 seorang Duda, warga dusun IX desa bagan dalam kecamatan tanjung tiram kab batu bara, ” ke empat warga ini,” sujud dan ucapkan banyak berterimakasih kepada bapak kapolres batu bara H. Ikhwan lubis SH MH melalui Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Fery, Kusnadi, SH, MH

Semoga warga bukan yang baru pertama ini mereka menerima sembako, kami harap jika dapat seterusnya warga mendapat dari polres batu bara, ditengah wabah pandemi covid-19 dan bekerjasama nantinya pihak polres dengan pemkab batu bara, agar dapat masyarakat menikmati bantuan tersebut.

Bantuan sembako ini aksi kemanusiaan yang dilakukan Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH melalui Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP. Fery, dampak wabah pandemi covid-19. Kapolres Batu Bara mendapat sambutan hangat sekaligus haru dari warga yang menerimanya.
Baca Juga :  Penerapan New Normal, Koni Batu Bara Mendukung Penerapan Protokol Kesehatan


“Aksi Comunity Polres Batu Bara di tengah pandemi wabah Covid -19 polres batu bara, turut terpanggil untuk berbagi dengan sesama masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako”, ujar Syahrial, SH.

“ Bantuan sembako dor to dor ke rumah- rumah warga. Bantuan itu di berikan untuk mendukung program polres batu bara menghadapi bencana wabah Pandemi Covid 19, khususnya di Kabupaten Batu Bara”, jelas Syarial SH. (Staf07/KTN)

Bagikan :