Polrestabes Medan Berhasil Tangkap Pengeroyok Tewasnya Kader IPK

Bagikan :

Medan-Kliktodaynews Pasca tewas nya kader IPK Jarisman Saragih di kawasan Jalan Asrama pada sabtu 1/2/2019 lalu pihak kepolisian memburu para pelaku pengeroyokan dan menewaskan kader IPK tersebut. Polrestabes Medan berhasil mengamankan tiga orang pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan tewas nya Jarisman Saragih.

Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto mengatakan kepada wartawan : Sudah ada tiga orang diamankan, yang lainnya (pelaku) masih terus kita kejar,” Dadang juga menegaskan polisi akan terus berupaya mengungkap kasus pengeroyokan yang menewaskan kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhan Deli itu.

Namun sejauh ini, Dadang masih enggan membeberkan identitas ketiga pelaku. Akan tetapi Dadang mengatakan, salah satu dari 3 pelaku diberikan tindakan tegas terukur (ditembak).

Sebelumnya, Ketua IPK Kota Medan Thomas Purba menyatakan, jika pihaknya menyerahkan kasus ini sepenuhnya ke pihak berwajib. Dia juga berkeyakinan lebih dari tiga orang yang melakukan pengeroyokan itu. “Himbauan saya agar seluruh kader IPK menahan diri sepanjang aparat berusaha menangkap pelaku. Bila belum dilakukan, kami juga tidak tinggal diam,” pungkasnya.

Baca Juga :  Dalam Hitungan Jam, Tiga Pelaku Sabu Warga Siantar Terjaring Patroli Polisi


“Sejauh ini ada tiga orang yang diamankan, kami yakin ada lebih dari 20 orang (pelakunya),” ujarnya.(wakeup)

Bagikan :