Pindah Tugas Ke Metro Jakarta Pusat, AKBP Heribertus Pamit Di Malam Keakraban Dengan Insan Pers

Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu SIK. MSi
Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu SIK. MSi
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com MESKI akan meninggalkan wilayah hukum Kabupaten Simalungun menuju Jakarta Pusat, Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu SIK. MSi tetap peduli kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid 19 khususnya Insan Pers dengan memberi Tali Asih di RM Kopi Cangkir jalan Dahlia kota Pematang Siantar, Selasa (12/5/2020) pukul 19.30 Wib.

Kepedulian ditunjukkan Pria yang hobby bernyanyi ini kepada puluhan Insan Pers Unit Polres Simalungun dengan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19 sekaligus menggelar acara Silahturahmi Ijin Pamit ke tempat tugas baru. Sebut Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim

Setelah menyerahkan Tali Asih secara simbolis, Kapolres mengatakan, sebagai umat manusia sudah selayaknya kita dapat saling membantu dan mendukung satu sama lain. Ketika kita diberi kelebihan maka sudah kewajiban untuk memberi namun disaat kita serba kekurangan dan kita memberi maka itu satu hal yang luar biasa dan upahnya besar disurga. Ujarnya.

Seketaris Pers Unit Polres Sahrul Silitonga mewakili awak media, menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres Simalungun beserta jajaran yang sudah peduli kepada masyarakat terkhusus Jurnalis/Wartawan yang sangat terdapak dari Pandemi ini,

Baca Juga :  Proyek Asal Jadi Dianggap Tak Transparan, Camat Jenny Farida Damanik Dituding Warga Asbun


Kami juga mendoakan agar Bapak Kapolres dapat melaksanakan tugas ditempat yang baru sesuai dengan Informasi bahwa Kapolres Simalungun akan berganti, “kami mendoakan agar keluarga Bapak Heribertus selalu dilindungi oleh Allah S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa serta selalu di beri kesehatan dan sukses selalu.

Dengan mengikuti SOP kesehatan (physical distancing), acara diakhiri makan malam bersama dihadiri, Wakapolres, unsur Kabag, Kasatfung,Kasubbag dan anggota Humas serta puluhan Insan Pers bahkan beberapa pejabat baru dalam pergantian di jajaran Polres untuk memperkenalkan diri. (ALDY/KTN)

Bagikan :