Penggerebekan Ladang Ganja di Sumut Dapat Perlawanan, 3 Motor Polisi Hangus Dibakar

Ilustrasi kebakaran sepeda motor(http://sarinform.com)
Bagikan :

MANDAILING – Kliktodaynews.com|| Tim Gabungan Narkoba Polda Sumut dan Polres Mandailing Natal menemukan ladang ganja seluas dua hektar di Pegunungan Tor Mangompang, Desa Pardomuan, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), rabu (16/2).

Saat penggrebekan sempat mendapat perlawanan. Selain diadang puluhan emak-emak, tiga sepeda motor polisi juga dibakar oleh orang tidak dikenal.

Kapolres Mandailing Natal AKBP Reza Chairul Akbar mengatakan, Seluruh pelaku pembakaran sepeda motor kabur ke hutan. Para pelaku diduga bagian dari komplotan bandar ganja.

“Tim naik ke atas, menitipkan sepeda motor di bawah di suatu tempat ketika turun tim mendapati sepeda motor sudah dipereteli dan dibakar oleh orang tidak dikenal,” ujar Reza di Mandailing Natal, Sabtu (19/2/2022) melansir inews.id.

Meski sempat mendapatkan perlawanan, kata dia petugas berhasil mengungkap keberadaan ladang ganja milik tersangka berinisial SR seluas dua hektare. Selain itu, lanjut dia petugas juga menemukan 10.000 tanaman ganja siap panen. Sementara pembakar motor polisi, saat ini masih diburu. “Ini masih kami selidiki siapa yang melakukannya, namun kami duga bagian dari kelompok yang melakukan penanaman tanaman ganja itu,” ucapnya.

(TIM/KTN)

Bagikan :