Musda 2020 dan Family Gathering AXFC Chapter Sumut, Tema Keluarga Tidak Harus Sedarah

AXFC (Avanza Xenia Fans Club
AXFC (Avanza Xenia Fans Club
Bagikan :

SIMALUNGUN-KLIKTODAYNEWS.COM AXFC (Avanza Xenia Fans Club) merupakan club mobil yang mengutamakan persaudaraan, dimana ada istilah dalam club ini bahwa “Saudara Tidak Harus Sedarah”.

  Terkait istilah yang menyentuh perasaan ini seiring dengan keseluruhan pengurus bersama anggota club selalu intens dan aktif lakukan family gathering.

  Kali ini, Family Gathering sekaligus Musyawarah Daerah (Musda) AXFC bertempat di Hotel Wisata Bahari, Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sabtu (29/02/2020) malam.  

Tak kalah pentingnya mereka juga aktif melaksanakan kegiatan bakti sosial di berbagai wilayah Sumatera Utara. Selain acara kekeluargaan, kegiatan itu juga sekaligus pemilihan pengurus baru untuk wilayah Sumatera Utara.

  Untuk kepengurusan periode 2018-2020, sebelumnya jabatan ketua diemban oleh Anthony Tobing asal Kota Medan, sebagai Bendahara dr Omar Sazaly Aldy, Sp.A berasal dari Kecamatan Indrapura, Kabupaten Batubara dan jabatan Sekretaris, Iwan Gunawan asal Kota Medan.

  Berdasarkan hasil Voting keseluruhan anggota yang hadir, hasilnya untuk kepengurusan AXFC periode 2020-2022 diketuai oleh Iwan Gunawan asal Kota Medan, Wakil Ketua Dermawan asal Kota Pematang Siantar dan Sekretaris Edwar Syauli asal Kota Medan serta menjabat sebagai Bendahara Firmansyah asal Kota Medan.

Baca Juga :  Yamaha Jupiter Laga Kambing Dengan Kanzen , Seorang Pelajar Tewas


  Dengan kepengurusan yang baru ini, diharapkan AXFC dapat lebih eksis dan lebih menggalakkan kegiatan bakti sosial per daerah,  meningkatkan solidaritas dan kekeluargaan, menjaga kesopanan dalan berkendara di jalan serta tetap mengutamakan keselamatan dalam perjalanan.

  Iwan Gunawan mengatakan AXFC merupakan club mobil yang selalu melakukan kegiatan positif dan tidak ugal-ugalan saat membawa kendaraan. Selain itu, AXFC juga lebih mengutamakan kekeluargaan.

  “Keluarga tidak harus sedarah. Itu motto kita. Jadi selama ini, di AXFC kita sering melakukan pertemuan dan bukan hanya para pemilik mobil saja, anak istri juga diikutkan dalam setiap kegiatan. Tujuannya agar rasa kekeluargaan semakin erat terjalin dan bukan hanya di jalanan,” terangnya.

  Acara yang berlangsung malam hari itu disertai pertemuan keluarga besar AXFC di pantai sekitaran Danau Toba. Acara kekeluargaan begitu terasa hangat dan penuh keakraban seluruh pengurus dan anggota saat Family Gathering berlangsung. (RY/KTN)

Bagikan :