Menyambut HUT TNI Al Ke 77 Lanal TB-A Buka Turnamen Sepak Bola

Bagikan :

SUMUT – Kliktodaynews.com|| Dalam sambutannya Danlanal TB-A Letkol Laut P Aa Perana Tuah Sebayang, mengungkapkan bahwa dengan diselenggarakannya turnamen sepakbola merupakan kegiatan positif yang memiliki dampak positif bagi para remaja, khususnya yang berada di kota Tanjungbalai Asahan.

“Seperti yang kita ketahui, kota Tanjungbalai ini sangat rawan akan Narkoba, dalam usia dini untuk melahirkan talenta talenta untuk kelas dunia,untuk itu dengan adanya kegiatan positif seperti ini, mampu memberikan dampak baik untuk masyarakat, tetap junjung tinggi sportifitas ,” ujar Danlanal TB-A, membuka turnamen Sepakbola memperebutkan piala Danlanal Cap, Rabu (1/9/22) dini hari.

Disesi Acara mewakili Walikota Tanjungbalai yang dihadiri Asisten ll Drs H. Zainul Arifin juga berharap, agar turnamen ini, dapat dijadikan sebagai indikator bahwa masih berjalannya, pembinaan dan pelatihan cabang olahraga sepak bola dapat membantu mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan yang diselenggarakan Lanal TB-A dalam memperingati HUT TNI Al ke 77 tersebut, diikuti oleh sebanyak 8 tim dari Tanjungbalai dan Asahan yang diadakan di stadion Asahan sakti kota Tanjungbalai.

Pembukaan turnamen tersebut, ditandai dengan penendangan bola pertama oleh pemerintah kota yang diwakili Drs H.Zainul Arifin bersama Porkopimda dan Pemuda dan Olahraga Tanjungbalai bersama Ketua KONI.

Dalam acara turnamen sepak bola usia 16 merebut kejuaraan Trophy,piagam penghargaan dan uang tunai yang nantinya diserahkan Danlanal TB-A .

Kontributor – Ilhamsyah

 

Bagikan :