WINGS Care Ajak Warga Medan  “Masak & Makan Bareng” Makanan Khas di Istana Maimun Medan

Bagikan :

Tidak hanya efektif membersihkan, tetapi formulanya juga telah teruji mampu membersihkan sisa pestisida yang menempel pada buah dan sayur tanpa meninggalkan sisa sabun.

Pada momen peluncuran varian terbaru, EKONOMI Pencuci Piring mengadakan acara bertajuk “Masak & Makan Bareng (MABA Kuali Nusantara” yang dimulai di Kota Medan.

Bertempat di Istana Maimoon, acara ini diselenggarakan dengan tujuan agar masyarakat semakin mencintai warisan kuliner setempat tanpa rasa khawatir mengolahnya sendiri di rumah.

Berbagai kegiatan seperti demo masak bersama celebrity chef, lomba masak kari ayam khas Medan, lomba cuci piring estafet, senam bersama, dan berbagai kegiatan hiburan dihadirkan dalam kegiatan yang dihadiri oleh ribuan pengunjung dari kota Medan dan sekitarnya.

Steby Rafael, Chef sekaligus Praktisi Kuliner, menunjukkan keterampilannya dalam demo masak kari ayam khas Medan di hadapan ratusan pengunjung acara. Tak hanya memperlihatkan cara memasak, Chef Steby juga membeberkan fakta dan tips dalam mengolah masakan tersebut.

“Kari ayam Medan merupakan hidangan dengan perpaduan rempah-rempah India dan bumbu segar Indonesia, dengan kuah yang tidak terlalu cair atau kental, karena menggunakan bumbu melimpah dan pati dari kentang yang juga ikut direbus saat pemasakan.

“Jika ibu-ibu tidak terlalu suka dengan bawang bombay bisa diganti bawang merah, ditambah daun salam, daun jeruk, serai, dan santan. Hidangan ini cocok disajikan dengan nasi, roti canai, prata, mie lidi untuk gomak, atau bihun khas Medan.

Bagikan :