Tumbur Napitupulu Ikuti Uji Kelayakan Yang Dilakukan DPD PDI-P Sumut

Bagikan :

SIMALUNGUN JAYA

TBR

Tumbur Bersama Rakyat

Biografi Tumbur Napitupulu
Biografi Tumbur Napitupulu

Medan-Kliktodaynews.com Bakal Calon (Balon) Simalungun Tumbur Napitupulu SE telah selesai ikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan ( Fit and Proper Test ) di Kantor DPD PDI-P Sumut, Senin (23/9/2019) Jalan Jamin Ginting Medan.

Tahapan yang dilakukan DPD PDI Perjuangan saat ini merupakan tahapan lanjutan dari rangkaian kegiatan penjaringan Balon Bupati 2020.

Tumbur Napitupulu mengatakan pada media ini Selasa,(24/9/2019) menceritakan saat di wawancara, telah memaparkan visi dan misi yang akan diusung pada Pilkada di Kabupaten Simalungun. Dan langkah-langkah apa yang akan dilakukan untuk memenangkan hati rakyat di Simalungun.

Tumbur juga mengatakan akan memberikan komitmen terhadap partai yang mengusungnya dan siap memberikan yang terbaik untuk partai dan rakyat Simalungun.

Menurut Tumbur PDI Perjuangan sangat terbuka, professional dan demokratis. Mereka (PDI Perjuangan) tidak lagi melihat calon itu dari kader, profesionalis, tapi PDI Perjuangan lebih melihat skill dan kemampuan bacalon untuk membangun daerah tempat Pilkada diadakan”, ungkapnya.

Seperti diketahui Fit and proper test adalah wawancara langsung dengan Bakal Calon Bupati Simalungun untuk mendengarkan pemaparan peluang dalam memenangkan Pilkada dan komitmen Calon Tersebut terhadap penggunaan mesin politik partai. Sementara hasil fit and proper test akan diserahkan ke DPP Pusat PDI Perjuangan”, ucapnya. ( BP/KTN)

Baca Juga :  Rommel Sitorus Korban Copet Sempat Jadi Tahanan Polsek Medan Kota Teladan

Visi Misi Bacalon Bupati Simalungun 2020 Tumbur Napitupulu
Visi Misi Bacalon Bupati Simalungun 2020 Tumbur Napitupulu
Bagikan :