Timbul Jaya Sibarani ajak Pengunjung PRSU Berwisata ke Kabupaten Simalungun

Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Ketua DPRD Simalungun, Jaya Timbul Sibarani mengajak seluruh pengunjung Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) untuk mengunjungi Kabupaten Simalungun.

“Mari berkunjung ke Simalungun, orang-orang Simalungun itu ramah, punya budaya dan tradisi yang kaya, memiliki banyak lokasi wisata yang sangat indah,” sebut Timbul dalam sambutannya di acara Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Sabtu, (15/7/2023).

Menurutnya potensi objek wisata di Simalungun layak dikunjungi wisatawan lokal maupun manca negara.

Dengan banyaknya kunjungan wisatawan ke Kabupaten Simalungun diharapkan dapat membawa pertumbuhan perekonomian dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Masyarakat harus sejahtera, Simalungun harus Jaya,” ujar Timbul.

Lebih lanjut, Timbul pun mengungkapkan kegembiraan yang mendalam, dimana Kabupaten Simalungun bisa menampilkan keindahan budaya Simalungun dan dapat menampilkan produk Simalungun pada pelaksanaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Ke-49 Tahun 2023 di Jalan Gatot Subroto, Medan.

“Kami dari DPRD Simalungun sangat mendukung, dan semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan pengunjung di pariwisata Simalungun dan juga produk Simalungun dapat di pasarkan ke luar. Dan kita ketahui ini semua berkat upaya dari Bupati Simalungun dan juga ketua TP PKK Kabupaten Simalungun,”kata Ketua DPRD.

Perlu diketahui, PRSU diselenggarakan selama 32 hari yaitu dalam rentang tanggal 16 Juni 2023 sampai dengan 17 Juli 2023 di Lokasi Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Kota Medan.

Event PRSU ini sangat bermanfaat bagi seluruh instansi, lembaga, seniman dan ekonomi kreatif untuk berkolaborasi membangun Provinsi Sumatera Utara.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai rangkaian acara seperti kulineran hingga nonton konser band. (tim/KTN)

 

Bagikan :