Reuni IKA MIKOM USU Tetapkan Saurma Ketua Periode 2019-2021

Bagikan :

Medan-Kliktodaynews.com Reuni Ikatan Alumni Magister Ilmu Komunikasi Universitas Sumatera Utara(IKA MIKOM USU) di Avros Park Jalan Brigjend Katamso Medan tetapkan Saurma menjadi ketua periode 2019-2021.

Acara digelar Sabtu(27/4/2019) pukul 14.00 wib. diawali dengan kata pembukaan oleh ketua Panitia Fakhrur Rozi, S.Sos., M.I.Kom didampingi Arrum Dara Efda, M.I.Kom dengan laporannya menyampaikan, terima kasih atas kerja sama seluruh alumni, panitia dan pihak Rektorat yang sudah berpartisifasi dalam kegiatan ini.

“Jumlah alumni saat ini sebanyak 151 orang terdiri dari 6 angkatan, dengan latar belakang profesi berbeda-beda seperti, Dosen, Polisi,ASN, Camat, Aktifis, Jurnalis, dan lainnya. Potensi inilah yang harus kita management dengan baik sehingga terjalin komunikasi lintas angkatan dan bermanfaat bagi kita serta adik-adik generasi Mikom kedepan, ” Ucap mantan Jurnalis Koran Sindo ini.

Saat ini Program Studi Ilmu Komunikasi sudah mendapat akreditasi A, semua itu atas kerja sama para alumni dan juga mahasiswa magister”banyaknya alumni saat ini harap saya dapat menjalin komunikasi setiap angkatan, sehingga peranan kita kedepan dapat bermanfaat bagi almamater,Alumni dan masyarakat,”kata Dr. Muryanto Amin, S.Sos., M.Si selalu Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik

Baca Juga :  Polisi Tangkap 2 Kurir Narkoba Bersama 1000 Butir Pil Ekstasi di Medan


Ketua terpilih Saurma MGP Siahaan, M.I.Kom., MIPR menyampaikan, semua program yang lalu akan tetap di jalankan dan yang kurang akan diperbaiki. “Kedepan kita akan lakukan pertemuan setiap 2 bulan sekali, dengan harap partisipasi kehadiran alumni meningkat, dan dalam waktu dekat juga akan digelar seminar nasional, yang menjadi salah satu program Ika Mikom,” Ucapnya.

Turut hadir dalam Reuni ketua Prodi Mikom Prof. Dra. Lusiana Andriani Lubis, MA., Ph.D, sekretaris Prodi Mikom Dr. Syafruddin Pohan, Ph.D dan seratusan alumni Mikom.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama, pembagian doorprize, pemberian sertifikat dan kartu alumni serta hiburan bernyanyi bersama.(RED/KTN)
Potong nasi tumpeng
Ketua terpilih
Bagikan :