Rem Truk Blong, Tiga Orang Pengendara Sepeda Motor Tergilas dan Tewas Ditempat

Tiga Orang Pengendara Sepeda Motor Tergilas dan Tewas Ditempat
Tiga Orang Pengendara Sepeda Motor Tergilas dan Tewas Ditempat
Bagikan :

Medan-Kliktodaynews.com Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Binjai Km 7, simpang Jalan Patriot depan Kodam I/BB, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (18/7/2019).

Diduga kecelakaan terjadi akibat Satu unit truk BK 8603 TF mengalami rem blong sehingga dua sepeda motor, BK 5944 AIC dan BK 2373 PAN hancur tergilas dan tiga pengendara tewas di tempat.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan mengatakan “kecelakaan berawal saat truk BK 8603 TF datang dari arah timur (Medan) menuju ke arah barat (Binjai) dengan bermuatan getah sebanyak 16 ton”.

“Namun ketika menuju persimpangan Jalan Patriot arus lalu lintas dari arah Medan terhenti dikarenakan ada mobil truk nomor polisi belum di ketahui membelok ke arah kiri (selatan). Saat pengemudi mobil truk BK 8603 TF menginjak rem, tiba-tiba rem tidak berfungsi dan menabrak kedua sepeda motor di depannya hingga terseret sejauh lebih kurang 30 meter.

Rodliyatan Mardliyah Naibaho (30) tewas seketika dengan kondisi kepala pecah, seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya mengalami luka pada kepala Sedangkan pria yang dibonceng olehnya diperkirakan berusia 28 tahun juga meninggal dunia.

Baca Juga :  Pasca Bom Bunuh Diri, Kantor Polisi Dimedan Tetap Layani SKCK


Pengemudi truk yang diketahui bernama Ferdinand Pardede (39) warga Jalan Durian No 35, Desa Suka Maju, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematang Siantar sudah diamankan polisi. (BG/KTN)

Bagikan :