Rasa Solidaritas, Forwakum Sumut Jenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan

Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) menjenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis
Bagikan :

Medan-Kliktodaynews.com|| Sebagai rasa solidaritas sesama rekan jurnalis, Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) menjenguk Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis yang sakit struk di kediamannya, Jalan Medan Area Selatan, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Jumat (28/3/2024).

Kunjungan pengurus dan anggota Forwakum Sumut ini agar membuat Chairum Lubis tetap semangat dan lekas sembuh dari penyakitnya.

“Sesama rekan jurnalis, kita harus saling mendukung dan terus memberi semangat agar rekan kita, Bang Chairum Lubis cepat sembuh dari penyakitnya,” ujar Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution didampingi Sekretaris Ansah Tarigan, Bendahara Zulfadli Siregar dan pengurus maupun anggota Forwakum Sumut lainnya.

Saat dijenguk, Chairum Lubis terlihat semangat menyambut rekan-rekannya datang. Dengan senyumnya, pria yang akrab disapa Lubis ini kerap mengeluhkan tangan kanannya yang belum berfungsi dengan baik.

“Tinggal (tangan kanan) ini saja, organ tubuh lainnya mulai bisa digerakkan,” katanya dengan nada celat.

Penasehat Forwakum Sumut Tuah Armadi Tarigan tampak terus menyemangati Lubis, yang diketahui pemilik media online ini.

Baca Juga :  Toba Pulp Lestari (TPL) Salah Satu Sponsor Pendukung Danau Toba Rally 05 - 07 Agustus 2022

“Intinya harus terus semangat ya Bis, ini cobaan buatmu maka teruslah semangat untuk sembuh yaa,” pesan penasehat Forwakum Sumut yang akrab disapa Opung ini.

Begitu juga dengan salah satu penasehat Forwakum Sumut lainnya, Elin Syahputra yang langsung memijat bagian tangan kanan Chairum Lubis yang lumpuh.

“Sakit,” kata Chairum Lubis meskipun tangannya yang dipijat Elin begitu pelan.

Selesai berbincang akrab, rombongan yang datang dengan membawa sedikit buah tangan berupa 2 karung beras, roti, dan snack pun pamit. Tak lupa Ketua Aris Rinaldi mewakili rombongan memberikan bantuan ala kadarnya untuk membantu biaya berobat Chairum Lubis.

“Semoga lekas sembuh ketua,” kata seluruh rombongan Forwakum Sumut yang berpamitan. (Rel/KTN)

 

Bagikan :