Polsek Patumbak Tembak Mati Pengedar Sabu 2 Kg

Wakapolrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH didampingi Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza, SH, SIK, MH
Wakapolrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH didampingi Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza, SH, SIK, MH
Bagikan :

Medan – Kliktodaynews.com Petugas Unit Reskrim Polsek Patumbak, menembak mati seorang pengedar narkoba yang membawa 2 Kg sabu. Pelaku, ditangkap ketika menumpangi bus dari Aceh menuju Medan, pada Minggu (10/1/2021) kemarin. 

Pengedar narkoba yang ditembak mati, berinisial EE (47) warga Dusun Kuta Kareung, Desa MNS Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh.

Pelaku terpaksa diberi tindakan tegas dan terukur, karena berusaha melepaskan borgol dan menyerang petugas, ketika akan dilakukan pengembangan, sesaat setelah pelaku diamankan. 

Wakapolrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH didampingi Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza, SH, SIK, MH mengatakan, penangkapan ini berawal ketika pihaknya mendapatkan informasi, adanya pengiriman paket diduga sabu, dari Aceh menuju Medan dengan menggunakan bus. 

“Yang bersangkutan datang dari Aceh dengan bus, dan kemudian anggota kita melakukan penangkapan,” ujar AKBP Irsan Sinuhaji.

Dalam penangkapan ini, Polsek Patumbak menyita sabu seberat 2 kilogram, yang disimpan pelaku di bagian samping kursi bus yang ia tumpangi.

Setelah ditangkap, pelaku ternyata juga berupaya menyerang petugas kepolisian, hingga memaksa pihak Kepolisian mengambil tindakan tegas, dengan menembak pelaku.

Baca Juga :  Rayakan Hari Pers, Kapolrestabes Medan Bawa Kue Dan Nasi Tumpeng Ke Warkop Jurnalis


“Pelaku menyerang anggota. Ini saat kita akan melakukan pengembangan, sehingga kita ambil tindakan tegas,” tandasnya. (TIM/KTN)

Bagikan :