Polisi Berhasil Identifikasi Mayat Wanita Tanpa Pakaian Terbungkus Karung Goni di Sungai Amplas

Mayat wanita ditemukan di Sungai Amplas
Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Kapolsek Patumbak faidir Chaniago menyebut, wanita tanpa busana dibungkus karung goni beras yang ditemukan di semak-semak tepi sungai Amplas, tepatnya jalan panglima Denai Gg kerang/speksi kelurahan Amplas kecamatan Medan Amplas kota Medan,Selasa (22/11/2022) berhasil diketahui identitasnya.

“Menurut info, korban sering terlihat diterminal Amplas bersama ibunya untuk mengemis”,ucap Chaniago,Rabu (23/11/2022).

Secara rinci Chaniago menjelaskan kalau korban berinisial S(32) warga jalan Medan area selatan dan sudah beberapa hari dilaporkan hilang ke pihak kepolisian.

“Sudah 4 hari dilaporkan hilang ke Polsek Medan Area, mungkin besok mayat akan diserahkan kepada keluarga”,ucap Chaniago.

Sebelumnya, warga sekitar jalan panglima Denai Gg kerang/speksi kelurahan Amplas kecamatan Medan Amplas kota Medan geger atas penemuan Mayat wanita tanpa pakaian terbungkus karung goni beras ditemukan di semak-semak tepi sungai .

Angga (13) warga Amplas, saksi mata yang melihat pertama kali mayat tersebut menyatakan,”waktu itu saya lagi mau menjala ikan sungai Amplas,saya terkejut melihat ada mayat terbungkus karung goni disemak-semak dekat pohon bambu, lalu saya naik ke atas kemudian beritahu warga”,ucap Angga.

Baca Juga :  Video Penampakan Buaya Berjemur Di Sungai Deli, Panjang Berkisar 3 Meter

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, mayat wanita berusia 30 tahun tinggi badan 170 cm tanpa pakaian.

“Mayat sampai sekarang tidak diketahui identitasnya. Mayat langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk visum”, ucap Kanit

(AWEN/KTN)

Bagikan :