Polda Sumut Gelar Jumat Berkah dalam rangka Cooling System Pemilukada 2024

Bagikan :

Deli Serdang – Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana, S.I.K.,M.T.C.P. mengadakan kegiatan “Jumat Berkah” dalam rangka Cooling System Pemilukada 2024. Acara ini berlangsung di Masjid Nurul Huda, Hamparan Perak, Jumat (4/10/2024).

Dalam sambutannya, Brigjen Pol Rony Samtana menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa guna stabilitas keamanan terlebih menjelang pemiliukada yang akan datang. Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menyiapkan langkah-langkah preventif dalam menjaga keamanan.

“Keberhasilan pemilukada tidak hanya bergantung pada penyelenggara, tetapi juga pada partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga suasana aman dan damai,” ujarnya.

Selain itu, dalam rangka Cooling System Pemilukada 2024, Wakapolda Sumut berharap agar seluruh jajaran kepolisian dapat bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif.

Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, masyarakat dapat berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilukada 2024. Kegiatan ini merupakan langkah positif untuk menyongsong perhelatan pesta demokrasi di Sumatera Utara.

Kegiatan Jumat Berkah ini turut juga dihadiri oleh Direktur Bina Masyarakat (Dir Binmas) Polda Sumut Kombes Pol Yus Nurjaman, Direktur Lalu Lintas (Dir Lantas) Polda Sumut Kombes Pol Muji Ediyanto, Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Kabid TIK) Polda Sumut Kombes Pol Adenan AS, Auditor Madya Tingkat II Itwasda Polda Sumut Kombes Pol Wahyu Kuncoro, serta Kapolres Belawan AKBP Janton Silaban.

Bagikan :