PLN UP3 Medan Mengajak Dharma Wanita Persatuan Dinas PPSDM Provsu Gunakan PLN Mobile

Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara terus mengajak masyarakat untuk menggunakan PLN Mobile yang Berkolaborasi dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Provinsi Sumatera Utara, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan mensosialisasikan penggunaan aplikasi PLN Mobile.

Hadir Ketua DWP Dinas PPSDM Provinsi Sumatera Utara Ny. M. Simatupang beserta jajaran, Assistant Manager Niaga dan Pemasaran Emmy Robiah, Assistant Manager Keuangan dan Umum Edi Santana bertempat di jalan Putri Hijau No.6, Medan, Sumatera Utara (24/4/2024).

Ketua DWP Dinas PPSDM Provinsi Sumatera Utara Ny. M. Simatupang mengatakan, upaya yang dilakukan PLN UP3 Medan merupakan langkah yang baik sebagai upaya percepatan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan aplikasi PLN Mobile.

“Terima kasih kepada PLN UP3 Medan telah mensosialisasikan aplikasi PLN Mobile dilingkungan dinas PPSDM Provinsi Sumatera Utara. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Harapannya, seluruh peserta dapat memanfaatkan dan dapat melakukan transaksi pembayaran dan pembelian token melalui aplikasi PLN Mobile,” ungkap Ny. M Simatupang.

Baca Juga :  Kapolda Sumut Berikan Piagam Penghargaan Kepada 8 Polres Berprestasi

Sementara itu, Manager PLN UP3 Medan Ricki Yacob mengapresiasi tingginya antusiasme DWP Dinas PPSDM Provinsi Sumatera Utara yang telah hadir dalam kegiatan sosialisasi aplikasi beserta fitur PLN Mobile.

“Kami (PLN) sangat yakin para DWP Dinas PPSDM dapat menjadi pelopor penguna aktif di aplikasi PLN Mobile sekaligus perpanjangan tangan untuk menginformasikan aplikasi tersebut kepada masyarakat dilingkungan sekitar tempat tinggalnya. Hal ini terbukti seluruh peserta yang hadir adalah para ibu rumah tangga,” ucap Ricki.

Ditempat terpisah General Manager PLN UID Sumatera Utara Saleh Siswanto menjelaskan PLN terus mengkampanyekan penggunaan aplikasi PLN Mobile untuk mempermudah masyarakat untuk menikmati layanan dan kemudahan bertransaksi di aplikasi _super app_ tersebut.

“Masyarakat akan mendapatkan pengalaman baru dengan menggunakan aplikasi PLN Mobile. Berbagai kemudahan layanan PLN dapat digunakan masyarakat cukup dengan satu aplikasi. Tidak hanya itu, biaya administrasi di PLN Mobile lebih murah dibandingkan melakukan pembayaran listrik ataupun token diloket dan ecommerce lainnya,” pungkas Saleh. (SGH)

Bagikan :