Perampok Bersenjata Menggasak Uang Dan Rokok Indomaret Medan

Perampokan Di Minimarket Indomaret Yos Sudarso Medan
Perampokan Di Minimarket Indomaret Yos Sudarso Medan
Bagikan :

Medan-Kliktodaynews Perampokan bersenjata terjadi di Indomaret yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Pulo Brayan, Medan. Dua pria membawa senjata laras panjang menodong karyawan dan menggasak uang dan belasan bungkus rokok dari gerai itu.

Perampokan terjadi pada tanggal 28/3/2019 sekitar pukul 04.00 WIB pagi hari. Saat kejadian, hanya 2 karyawan yang bertugas di gerai 24 jam itu, yakni Dimer Padang (28) dan Fahmi (29).

Pelaku diduga menggunakan kereta Mio dan memarkirkannya disamping ruko.Kedua pria juga tampak mengeluarkan seperti senjata laras panjang. Awalnya kami nggak yakin kalau itu senjata, tapi ketika perampok dan memukulkan senjata tersebut ke kepala ku barulah kami yakin itu senjata ungkap Dimer.

Perampok berhasil membawa kabur uang sebesar 500 ribu dan belasan bungkus rokok.

Ketika perampok meninggalkan lokasi kejadian , karyawan teriak minta tolong, disitulah pelaku menembakkan senjatanya.

“Kita sedang mengumpulkan barang bukti, termasuk rekaman CCTV beserta keterangan saksi,” ujarnya sembari mengatakan mereka didukung tim dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan.

Kapolsek Medan Barat Kompol Choky S Meliala mengatakan, pihaknya sudah membentuk tim khusus (timsus) untuk mengejar pelaku perampokan itu.

Polisi tidak menemukan selongsong peluru di TKP. Choky menduga selongsong tidak ditemukan karena senjata pelaku dibungkus karung goni.

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*