Pemprov Sumut Siap Laksanakan Hari Pers Nasional 2023

Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Pemerintah provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) benar -benar serius mempersiapkan pelaksana puncak acara Hari pers Nasional (HPN) tahun 2023.

Setelah memasang papan iklan elektronik di sudut kota Medan, serta menggandeng pengemudi becak bermotor menggunaka spanduk HPN dibecaknya. Kini keseriusan itu diperlihatkan oleh Sekretaris daerah provinsi sumatera utara (sekda Provsu) Arief Trinugroho, yang meninjau kesiapan gedung serbaguna Tengku Rizal Nurdin dikawasan Jalan Pancing, Deliserdang. Yang akan digunakan untuk acara HPN expo dan puncak acara peringatan HPN 2023.

“Ya,acara HPN 2 pekan lagi, nanti puncak acara di Gedung serbaguna Tengku Rizal Nurdin ini jadi kita tinjau bagaimana lokasinya dan rencana kesiapan pelaksanaannya”,ucap Sekdaprovsu Arief Trinugroho (Selasa 24/1/2023).

Lebih lanjut Arief Trinugroho menjelaskan sudah beberapa kali pembahasan internal Pemprov Sumut sendiri dan bersama PWI Sumut dan unsur Forkopimda. Persiapan selanjutnya rapat kerja dengan PWI Pusat dan Sekneg, lalu pertemuan kembali dengan panitia lokal. (AWEN/KTN)

Bagikan :