Operator Warnet Dibacok Pake Klewang Di Simpang Pemda Medan

Bagikan :

Medan-Kliktodaynews Pada Sabtu malam 16/02/2018 pukul 21.00 WIB di Jalan Setia Budi, Simpang Pemda terjadi pertikaian hingga pembacokan terhadap operator warnet.

Menurut warga sekitar sekeluarga penjual gorengan datang menyerang dan membacok operator warnet. Pertikaian dimulai dari perselisihan anak dari tukang jualan gorengan dengan operator warnet yang bersebelahan.

Kejadian pembacokan di Simpang Pemda mau ke arah simpang selayang, Kejadiannya gara gara di sebelah ribut, sepontan semua orang yg main warnet ngelihat keluar, di sebelah tukang gorengan, jadi saat dilihat, kata si pelaku” itu sama orang ini *mata klen* (ngusir) terus mereka yg ngelihat balik lagi kedalam warnet, kira kira 10 menit.

Datang abang” nyekek baju OP warnet. si op warnet emosi, ngambil besi di pecahkan steling gorengan itu, karna gak terima di cekik, 5 menit kemudia datang si pelaku” (yg punya steling) minta damai, tapi Operator warnet gak mau, selang 15 menit kemudian, datang seorang abang” (gendut) bawa klewang atau parang, jadilah keributan seperti di vidio, pria tersebut ngebacok si Oerator warnet dan terkena tangan kiri (sperti di sama kepala sampingnya, dan udah di bawa kerumah sakit adam malik .

Warga sekitar sudah berusaha menghalangi pria yang ingin membacok operator warnet. Namun pria tersebut berhasil lepas dari halangan warga dan membacok operator warnet disudut ruangan yang dipenuhi dengan komputer.

Menurut informasi yang didapat dilapangan, Pria tersebut diduga mengalami gangguan jiwa dan pernah diamankan oleh pihak kepolisian dalam kasus yang sama..

Saat ini polisi sedang mengejar pelaku pembacokan. ( wakeup)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*