OJK Sumut dan Forkom IJK Sumut Edukasi 600 Siswa Siswi di Wilayah Tapanuli Tengah

Bagikan :

“Dengan pemahaman yang baik tentang pengelolaan keuangan, masyarakat, terutama generasi muda, dapat memanfaatkan produk keuangan dengan lebih efektif, yang pada akhirnya berkontribusi pada kesejahteraan dan kemandirian ekonomi,” tutur Yovvi Sukandar.

Bulan Inklusi Keuangan yang diselenggarakan OJK bersama Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (Forkom IJK) Sumatera Utara, turut diadakan Mini Expo yang melibatkan berbagai lembaga jasa keuangan terkemuka.

Mini Expo ini bertujuan untuk mendukung
komprehensifitas kegiatan literasi dan inklusi keuangan yang tengah digelar di SMA Negeri 1 Matauli Pandan, Tapanuli Tengah.

Mini Expo menghadirkan beragam lembaga jasa keuangan seperti Bank Sumut, Bank Syariah Indonesia, Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Central Asia (BCA), PT Pegadaian, Bursa Efek Indonesia (BEI), serta Korea Investment & Sekuritas Indonesia.

Kehadiran Mini Expo ini memberikan kesempatan bagi peserta kegiatan, terutama generasi muda, untuk memahami lebih dalam tentang produk dan layanan keuangan yang tersedia.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari berbagai inisiatif Bulan Inklusi Keuangan yang digelar di seluruh wilayah Sumatera Utara, dengan tujuan mendorong inklusi keuangan yang lebih luas dan meningkatkan akses masyarakat terhadap produk dan layanan keuangan. (SGH)

Bagikan :