KSPSI Sumut Mendukung Penuh Jokowi-Ma’ruf Untuk 2 Periode 2019-2024

Bagikan :

Medan-Kliktodaynews Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Sumut deklarasi dan kebulatan tekad mendukung pasangan capres Jokowi-Ma’ruf, ketika mengadakan acara di TD Pardede Hall Medan, Kamis (28/2/2019), Deklarasi yang dihadiri Sekjen DPP KSPSI, Rudi Prayitno, serta pimpinan partai-partai pendukung Jokowi-Ma’ruf, anggota DPD RI yang juga Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sumut, Parlindungan Purba, Ketua Tim Kemenangan Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir, Juru Bicara TKN, Arya Sinulingga, anggota TKN Meutia Hafid, serta Ketua Tim Kemenangan Daerah Jokowi-Ma’ruf Sumut,Ivan Batubara.

Pada sambutan di acara yang juga merupakan hari ulang tahun ke-46 KSPSI tersebut, dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf ini sesuai dengan keputusan Rapimnas bukan Februari lalu. Kalau sudah diputuskan pimpinan pusat, seluruh anggota di Indonesia harus mematuhi,ungkap Sekjen DPP KSPSI, “Rudi Prayitno”.

Erick Thohir yang hadir dalam acara tersebut juga mengatakan serbuan 10 juta tenaga kerja asing (TKA) di Indonesia merupakan hoaks dan menyesatkan. Dia membeberkan, data resmi jumlah TKA di Indonesia hanya sekitar 92.000 orang.(wakeup)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*