Ketahuan Curi Motor, Pria di Deliserdang Tewas Dipukuli Massa

Bagikan :

MEDAN-Kliktodaynews.com|| Pria bernama Madan, 38 tahun penduduk Desa Tembung kecamatan Percut sei Tuan, Deliserdang tewas usai tertangkap dan dipukuli massa hingga tewas. Ia ditangkap saat melakukan pencurian sepeda motor di dusun 2 Desa Sugiharjo kecamatan Batang kuis, Deliserdang, Rabu (23/8/2023).

Berdasarkan keterangan penduduk sekitar, awalnya pemilik kendaraan Bidan Sri Widya Astuti mau mengantar anaknya ke sekolah lalu ia mengeluarkan sepeda motornya dari dapur. Diduga pelaku yang sedang melintas mengincar sepeda motor yang kebetulan posisi kuncinya tergantung disepeda motornya. Sialnya ketika pelaku hendak menghidupkan sepeda motornya yang dicurinya terdengar oleh pemilik sepeda motor, hingga ia mengejar dan memukul pelaku hingga jatuh. Usai jatuh pelaku berusaha kabur lagi dengan meninggalkan sepeda motor yang dicurinya.

Tapi kericuhan itu diketahui warga sekitar lantas sejumlah warga mengejar pelaku dan menangkapnya kemudian pelaku dipukuli warga hingga tewas. Sementara itu Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal menyatakan kasus masih dalam penyelidikan. “Identifikasi jenazah sedang berlangsung di RS Bhayangkara Polda Sumut, guna autopsi”, ucap Syahrizal. (AWEN/KTN)

Bagikan :