Kakanwil Kemenkumham Sumut Pimpin Sertijab Kalapas Kelas I Medan

Bagikan :

MEDAN – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumut Agung Gde Krisna, AMd.IP, SH, MSi, pimpin acara Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan yang kini dijabat oleh M Phitra Jaya Saragih, AMd.IP, SH, MH menggantikan Maju A Siburian, AMd.IP, SPd, MH, Kamis (22/8/2024) di Lapas Kelas I Medan, Jln Lembaga Pemasyarakatan, Medan, Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan selamat datang kepada pejabat baru M Phitra Jaya Saragih. Kakanwil mengingatkan dalam bertugas harus selalu punya prinsip dan integritas agar tidak terpengaruh hal-hal yang buruk. Kalau ada masalah, segera laporkan ke atasan.

“Selamat datang dan selamat bertugas, semoga betah dan cepat menyesuaikan diri dengan tempat bertugas yang baru”, ujar Kakanwil.

Kepada pejabat lama Maju A Siburian, Kakanwil berterimakasih atas pengabdiannya selama ini dan dengan jabatan yang baru ini, semoga mendapat kesuksesan-kesuksesan berikutnya yang lebih baik lagi.

“Selamat jalan, semoga sukses selalu di tempat yang baru”, tutup Kakanwil.

Kalapas lama Maju A Siburian yang mendapat kepercayaan menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham di Kalimantan Tengah, dalam kata-kata perpisahannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak atas penyertaan dan support bertugas di Lapas Kelas I Medan dan mohon pamit untuk bertugas di tempat yang baru.

Kalapas baru M Phitra Jaya Saragih yang menerima tugas, wewenang dan tanggungjawab Lapas Kelas I Medan, dalam kata-kata perkenalannya berterimakasih atas penyambutannya dan telah diterima dengan baik, semoga terjalin kekompakan dalam bekerja sama dan memohon bimbingan dan arahan serta supportnya dalam menjalan tugas di Lapas Kelas I Medan. (—-)

Bagikan :