Jelang Nataru, Lions Club Medan Raya Bersama Dua Caleg Baksos di Medan Polonia

Bagikan :

Medan-Kliktodaynews.com|| Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Lions Club Medan Raya Distrik 307 A2 Bersama Dua calon legeslatif (Caleg) melakukan bakti sosial (Baksos) di Lokasi CBD Blok EE No 78-79 Polonia Medan , Minggu (17/12)

Presiden Lions Club Medan Raya Distrik 307 A2 Rusli Go mengatakan bantuan sosial kali ini dilakukan untuk membantu warga kurang mampu di sekitaran Kecamatan Medan Polonia terlebih menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang sudah diambang pintu.

Pemberian sembako ini, kata Rusli didampingi dua calon legislatif (Caleg) DPRD Sumut dari daerah pemilihan (Dapil) 2 yaitu Meriyawati Amelia Prasetio dan Caleg Kota Medan Dapil 5 Muhammad Wisnu Abdullah SP ikut meramaikan dan berpartisipasi membantu warga kurang mampu .

Sebagai bentuk kepedulian dua Caleg dari Partai Gerindra ini, kata Rusli bahwa ada sekitar 700 sembako yang dibagikan kepada warga yang tentukan sudah terlebih dahulu dibagikan lewat kupon pengambilan paket sembako di lokasi yang sudah ditentukan.

Selain pemberian paket sembako kepada warga di Kecamatan Medan Polonia, Rusli Go juga didampingi Bendahara Poniman Taman dan Anggota GMT Yuniaty Go serta Hendy Ong bersama pengurus Lion Club Medan Raya lainnya.

Disebutkan Rusli kehadiran Lions Club Medan ini sudah ada sejak 1986 lalu sekira 36 tahun. Selama perjalanannya Lions Club Medan selalu rutin melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat. Dalam penyalurannya Lions Club Medan Raya ini selalu tertib administrasi dan laporannya dapat dipertanggungjawabkan. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan bisa ikut melaksanakan sekaligus mensukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) , Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan calon Legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Sumut, dan Kabupatem/Kota Medan,” ujar Rusli sembari mengimbau warga yang ikut bersama bakti sosial .

Sementara di tempat yang sama Caleg DPRD Sumut Dapil 2 Meriyawati Amelia Prasetio yang akrab dipanggil Ayin menyampaikan, bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin Lion Club Medan diakhir tahun memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

“Bantuan yang diberikan ini tentu sangat membantu warga masyarakat disini ditengah-tengah kebutuhan pokok terutama beras harganya naik. Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi warga, “ kata Ayin.

Ayin juga mengapresiasi bakti sosial yang digelar Lions Clubs Medan Raya
Inilah nilai-nilai luhur Pancasila yang sebenarnya yang dilakukan Lions Club Medan Raya dalam kerja-kerja sosial saling bergotong royong satu dengan yang lain membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu, tukas Ayin sembari ikut membagi sembako.

Hala senada juga diucapkan Caleg DPRD Medan dari Dapil 5, Muhammad Wisnu Abdullah,SP bahwa bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian para anggota Lions Club berbagi suka dan duka terlebih memberikan bantuan kepada warga sekitar Kecamatan Medan Polonia yang kurang mampu.
Bantuan sembako ini ,kata Wisnu bisa dimanfaatkan sedemikian rupa kelak ke depannya bantuan ini terlaksanakan kembali , tukas Wisnu.

Ratusan Warga Hadir

Di lokasi yang sama Ketua Pemenangan Caleg DPRD Sumut Dapil 2 Meriyawati Amelia Prasetio atau Ayin , Hendy Ong mengungkapkan kehadiran Ayin sebagai caleg di tengah-tengah warga di Kecamatan Medan Polonia ini sebagai tanda kasih ikut melakukan bakti sosial bersama warga sekitar, yang mana bakti sosial bersama Lion Club Medan Raya ini tidak hanya semata sekedar membagi sembako akan tetapi sifatnya lebiha kemanusiaan tanda rasa ikut berpartisipasi merasakan kesusahan warga.

Tapi dengan membagikan 700 paket sembako kepada warga , rasa sujud syukur kepada Tuhan sangat dirasakan semua orang termasuk pengurus Lions Club’.
“Kami berterimakasih Bu Ayin dan Wisnu bisa hadir .Mereka ada Caleg pendatang baru, akan tetapi mereka peduli warga, peduli pembangunan ,peduli akan pembangunan Sumatera Utara yang kini akan menanti pemilihan pilres dan pilkada. Ayo kita sama -sama ikut mensukseskan pesta demokrasi ini,” ujar Hendy. (Tim/KTN)

Bagikan :