IM3 Kampanye “Nyatakan Silaturahmi” Dengan Freedom Internet dan Pasar Ramadhan

Fahd Yudhanegoro selaku SVP Head of Circle Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Senin (18/3/2024) di Medan.
Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Ramadhan seyogyanya menjadi bulan yang membahagiakan bagi umat islam, sekaligus sebagai momen yang tepat untuk kembali berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga didukung oleh produk unggulan Freedom Intemet 150GB.

Oleh itu IM3 hadir di Medan dengan tujuan untuk membawa semangat Nyatakan Silaturahmi ke lebih banyak masyarakat Indonesia melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3.

“Acara ini menjadi sarana berkumpul antar generasi untuk menikmati berbagai kegiatan yang dapat dilakukan bersama keluarga,” ucap Fahd Yudhanegoro selaku SVP Head of Circle Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Senin (18/3/2024) di Medan.

“Para pengunjung Pasar Ramadan IM3 juga dapat mengunjungi booth IM3 untuk berpartisipasi dalam games dan menikmati promo khusus pembelian produk IM3,” katanya lagi.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik di booth IM3 seperti laptop, kulkas, smart TV 43 inch, rice cooker, voucher belanja, smartwatch, dan lainnya dengan total nilai puluhan juta rupiah.

Yesias Petrus Boeboe – SVP Head of Region North Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, IM3 juga turut menggelar program AKSI Outlet & Mini Gerai IM3 yang akan mengunjungi lebih dari 2.000 Mitra Outlet dan Mini Gerai IM3 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Masalah Rumah Tangga, Istri Korban Hakim PN Medan Diduga Otak Pelaku Pembunuhan

“Kampanye “Nyatakan Silaturahmi” yang telah diluncurkan di Jakarta, 7 Maret 2024 ini mengangkat fenomena sosial generation gap yang disampaikan melalui video kampanye terbarunya dan sudah dapat disaksikan di YouTube IM3,” ungkapnya.

Video kampanye Ramadan yang menampilkan aktor muda ternama, Iqbal Ramadhan yang merepresentasikan seorang generasi muda dengan kesibukannya sehari-hari, serta didukung lagu terbaru “Setiap Waktu” dari Hindia yang menceritakan tentang pentingnya saling memahami antar generasi di keluarga.

Dengan mengangkat cerita yang dekat dan selaras pada kehidupan sehari-hari dari seorang anak muda yang memiliki perspektif berbeda dengan orang tuanya, IM3 berharap pesan ini dapat diterima oleh masyarakat sebagai upaya dalam mendekatkan jarak antara generasi yang kerap menjadi realita karena kurangnya komunikasi.

Benny H. Hutagalung – VP Head of Brand Engagement IM3 juga memperkenalkan produk
Promo Freedom Intemet 150GB bisa didapatkan dengan mudah hingga 30 April 2024 di berbagai channe/ pembelian seperti outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, e-commerce, atau aplikasi myIM3.

“Lebih dari itu, IM3 juga mempersembahkan berbagai promo menarik di aplikasi myIM3 seperti kompetisi “Diary Kebaikan” berhadiah iPhone 15 hingga logam mulia, serta cashback dan ekstra kuota setiap pembelian paket Freedom,” pungkasnya disela-sela buka puasa bersama dengan insan pers. (SGH)

Bagikan :