Era Gapeksindo Gelar Aksi Damai Pertanyakan Proses Lelang yang Curang

Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Era Gabungan Perusahaan Rekonstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Muda menggelar aksi membentang spanduk di Kantor UID PLN Sumut, di Jalan Yos Sudarso Medan, Jum’at (18/10/2024).

Aksi ini dilakukan terkait dengan dikalahkannya PT. Gapeksindo Jaya Bersama dalam mengikuti tender yang dilakukan oleh pihak UID PLN Sumatera Utara yang dinilai curang dalam proses pelelangan.

Ketua Umum Gapeksindo Sumut Jimmy Simbolon, didampingi Sekretaris Umum Gapeksindo Sumut Josua Farera Pangaribuan, Ketua Gapeksindo Kota Medan Steve Excel Aditya Korua Tobing dan sebagian unsur pengurus Gapeksindo Sumut dan Medan aksi bentang spanduk.

Dalam orasinya, Jimmy Simbolon dengan tegas mengatakan rasa kekecewaannya terhadap keputusan proses pelelangan dengan dikalahkannya PT. Gapeksindo Jaya Bersama, secara tidak wajar oleh panitia lelang UID PLN Sumut. Dan, menuntut General Menager UID PLN Sumut Saleh Siswanto, bertanggungjawab dengan kejadian ini.

“Kami Gapeksindo Sumut, meminta petanggungjawaban GM UID PLN Sumut Saleh Siswanto dalam persoalan ini. Jangan anda melarikan diri, apa sudah tidak jalan lagi SMAP di UID PLN ini. Selaku GM, anda harus transparan dalam lelang ini. Secara persyaratan, PT Gapeksindo Jaya Bersama telah mengikuti semuanya sesuai peraturan yang berlaku di UID PLN Sumut.” ucap Jimmy.

Jimmy juga menyesalkan sosialisasi SMAP di setiap unit di tubuh PLN. Dan, faktanya di kantor UID PLN Sumut, SMAP tersebut tidak dijalankan.

Bagikan :