Dua Fakultas di Kampus Unimed Bentrok, Ini Kronologinya

Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews|| Bentrokan antara mahasiswa terjadi di universitas negeri Medan (UNIMED) Rabu 5/10/2022. Bentrokan ini melibatkan 2 Fakultas, yakni Fakultas ilmu keolahragaan (FIK) dan Fakultas teknik (FT) UNIMED,berakibat 1 orang mahasiswa Fakultas ilmu keolahragaan mengalami luka.

Penyebab terjadinya bentrokan yakni karena ucapan (omongan) mahasiswa  Fakultas teknik yang menimbulkan ketersinggungan bagi anak Fakultas ilmu keolahragaan saat sedang melintas.

Hal ini dibenarkan oleh Pelaksana Harian(Plh) Kapolsek Percut sei Tuan,Kompol Pardamean Hutahaean,SH,SIK,MH Kamis (6/10/2022).

“Iya,ada bentrok jam 18:00 wib semalam sore (Rabu 5/10/2022), penyebabnya omongan anak teknik UNIMED ke anak olahraga yang buat tersinggung, bertembuk (berantam) saling lempar batu, 1 anak olah raga luka lecet,” sebut Pardamean.

Pihak Kampus UNIMED sudah mendamaikan, tidak ada mahasiswa yang kita amankan”,ucap Mantan Kapolsek Medan Helvetia ini. (AWEN/ KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Polrestabes Medan Gencar Melakukan Patroli, Berhasil Mengamankan 47 pelaku Curanmor, 56 Kendaraan Roda Dua, dan 2 Mobil