Dorong Pemanfaatan Kemajuan Digital Masyarakat Lokal, Tri Perluasan Penguatan Jaringan di Sumut

Bagikan :

Tri bekerja sama dengan wirausaha lokal membuka peluang kerjasama dalam membangun pusat distribusi resmi produk dan layanan Tri di area pelosok yaitu 3Kiosk. Saat ini, terdapat 60 3Kiosk yang tersebar di seluruh wilayah Sumatra Utara yang memungkinkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi setempat.

Tri terus memperluas jaringannya yang hemat dan cepat di seluruh wilayah Sumatera Utara, mendukung aktivitas digital yang lebih baik bagi masyarakat setempat.

Kecepatan internet yang lebih cepat, koneksi yang lebih stabil di mana saja dan kapan saja, dan jangkauan yang lebih luas hingga ke pelosok, pengguna dapat menikmati panggilan WhatsApp, bermain game, dan streaming tanpa halangan. Selain itu, jaringan Tri juga memastikan konektivitas yang kuat di sepanjang jalur transportasi antar provinsi, sehingga masyarakat di Sumatera Utara dapat sepenuhnya terlibat dalam dunia digital.

Jaringan Tri di Sumatera Utara dengan rangkaian paket internet dengan kuota yang besar seperti Perdana Happy dengan kuota 12GB seharga Rp42.000 dan kuota 37GB seharga Rp80.000, atau Isi Ulang Happy dengan kuota 9GB seharga Rp25.000 dan masa aktif 7 hari. Dapatkan berbagai produk Tri aplikasi bima+, 3Store, 3Kiosk, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#. (SGH)

Bagikan :