Dorong Pemanfaatan Kemajuan Digital Masyarakat Lokal, Tri Perluasan Penguatan Jaringan di Sumut

Bagikan :

MEDAN, Kliktodaynews.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, melanjutkan komitmennya dalam mendukung aktivitas digital masyarakat Indonesia melalui perluasan jangkauan dan penguatan kualitas jaringannya, hingga ke wilayah pelosok Indonesia.

Komitmen ini berlanjut di Sumatra Utara melalui upaya Tri memperluas dan membangun 2.742 BTS yang tersebar di seluruh wilayah, menjangkau 95% dari total populasi Sumatra Utara di 440 kecamatan dan 33 Kota/Kabupaten., di Medan sendiri sudah terdapat 547 BTS menjangkau 100% kota Medan.

Kota Medan merupakan ibu kota provinsi dan salah satu kota terbesar di Indonesia, dikenal dengan aktivitas perdagangan yang tinggi, berperan penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Agus Sulistio EVP Head of Circle Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison mengungkapkan, “Sebagai wujud komitmen kami untuk menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia, Tri senantiasa melakukan perluasan dan penguatan jaringan di seluruh Indonesia, termasuk di Sumatrra Utara.

“Jangkauan Tri sendiri di Sumatera Utara sudah semakin luas mencapai hingga area terluar seperti area Kabupaten Padang Lawas Utara. Didukung jaringan hemat dan cepat dari Tri serta rangkaian kuota harga hemat, kami berharap penguatan dan perluasan ini dapat mendukung aktivitas digital masyarakat Sumatra Utara untuk membuka lebih banyak peluang.” ucapnya.

Perluasan jangkauan dan peningkatan kualitas jaringan Tri di Sumatra Utara disertai dengan penambahan titik distribusi produk dan layanan.

Bagikan :