Dikira Kucing, Ternyata Suara Bayi Masih Hidup Dibuang Disamping Sekolah SMP di Medan

Bayi mungil yang masih hidup diketemukan warga di Jalan Peradilan tata usaha negara(Peratun) disamping SMP negeri 27 Medan, Medan estate kecamatan Percut sei Tuan.
Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Bayi mungil yang masih hidup diketemukan warga di Jalan Peradilan Tata Usaha Negara (Peratun) disamping SMP negeri 27 Medan, Medan Estate kecamatan Percut sei Tuan.  Bayi berjenis kelamin perempuan ini ditemukan pada Minggu, ( 29/1/2023) sekira pukul 17.55 wib.

Diperkirakan usia bayi 3 hari. Saat ditemukan masih terbungkus kain jarik disertai adanya obat, popok bayi sekali pakai.

Bayi tersebut dalam kondisi sehat. “Ada pak polisi sedang mencuci kendaraan kebetulan dekat warkop pos polisi. Bayi ini dikira kucing,namun setelah dipastikan anggota polisi itu lalu melapor ke kepala dusun. Untuk sementara bayi ini kami rawat hingga nanti sampai ada orang yang kan mengadopsi,”ucap istri kepala dusun, Haryani (42) Selasa (31/1/2023).

Sementara itu Kapolsek Percut sei Tuan,Kompol M Agustiawan hingga berita ini diturunkan belum juga menanggapi pesan pendek kliktodaynews.com. (AWEN/KTN)

Bagikan :