Bersama Hadapi Covid-19 Sanggar Eureka Bagi Sembako

Bagikan :

Medan-Kliktodaynews.com Komunitas Baca Eureka jalan Pintu Air IV Gang Bersama Kelurahaan Kwala Berkala Kecamatan Medan Johor bagikan sembako bagi warga terdampak Covid-19 disanggarnya.Minggu(3/5/2020).

Penyerahan sembako secara simbolis dilakukan di sanggar tersebut kemudian di distribusikan door to door kepada penerima yang sudah didata sebelumnya dan layak menerimanya.

Donasi ini ada dua bagian, pertama donasi dari donatur untuk Sanggar Eureka diperuktukkan kepada komunitas disanggar dan untuk donasi yang digalang dari solidaritas oleh Eureka diserahkan kepada masyarakat.

Kordinator Sanggar Eureka Andi Kesuma Ginting, ST mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian komunitas Sanggar Baca Eureka dan membangun rasa solidaritas sesama masyarakat dalam kehidupan sosial.

“ini sudah menjadi naluri dikomunitas Sanggar, karena hidup saling tolong menolong adalah budaya kehidupan sosial masyarakat, apalagi dalam situasi ekonomi serba sulit dalam menghadapi Pendemi wabah Covid-19 saat ini. adapun sembako yang kita bagikan adalah sembako, mie instan, masker dan cairan disinfektan yang kita peroleh dari open donasi selama ini,”ujarnya.(CHEKER/KTN)

Baca Juga :  Komite Keselamatan Jurnalis: Kasus Martua Siregar-Maraden Sianipar Bukan Kasus Kekerasan Terhadap Jurnalis

Bagikan :