DAIFEST 2024, Dari Mobil Rocky Hingga Emas Menanti

Bagikan :

Dikatakanya, penawaran dan benefit yang diberikan pada program DAIFEST ini dapat bermanfaat bagi customer yang akan merealisasikan pembelian mobil di tahun 2024.

Penawaran khusus yang ada pada DAIFEST 2024 kali ini meliputi Diskon Spesial, Free Biaya Admin Kredit, Paket Kredit Spesial Tenor Panjang, Paket Spesial Trade In, Free Asuransi Kecelakaan Diri senilai Rp 25 juta, Gratis Konsultasi Kesehatan & Obat senilai 3,2jt. (“S&K) Pastikan Sahabat membeli mobil Daihatsu kesayangan di Outlet resmi Daihatsu dan nikmati promo DAIFEST 2024.

Diketahui, Daihatsu merupakan produsen mobil asal Jepang. Daihatsu didirikan pada tahun 1907 oleh akademisi dan insinyur dari Sekolah Teknik Tinggi Osaka, yang saat ini menjadi bagian dari Universitas Osaka.

Daihatsu memproduksi berbagai macam mesin, mulai dari mesin intake, mesin diesel kecil, hingga peralatan untuk gerbong kereta api. Daihatsu juga dikenal sebagai salah satu produsen mesin pembakaran dalam tertua di Jepang.

Daihatsu memiliki kantor pusat di Ikeda, Prefektur Osaka, Jepang. Di Indonesia, Daihatsu memiliki agen pemegang merek bernama PT Astra Daihatsu Motor (ADM). ADM merupakan entitas asosiasi yang didirikan oleh Astra, Daihatsu Motor Co., Ltd., dan Toyota Tsusho Corporation. (SGH)

Bagikan :