Collabonation Talent Hunt IM3: Dicari Musisi Muda Medan untuk Tampil di Panggung Nasional

Bagikan :

EVP Head of Circle Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison, Agus Sulistio, “Antusiasme generasi muda di kota Medan terhadap hadirnya program Collabonation Talent Hunt sangat luar biasa.

Ribuan peserta telah mengikuti audisi sejak bulan Agustus lalu. Untuk itu kami berharap, audisi yang akan diadakan di 13 titik kali ini dapat menjadi ajang untuk lebih banyak anak muda menunjukkan bakat musik mereka.

IM3 juga terus berupaya untuk mengoptimalkan kapasitas jaringan di perkotaan hingga tingkat kecamatan untuk mendukung pemberdayaan anak muda di industri musik. Kami sangat bersemangat untuk melihat penampilan musik terbaik dari wilayah Sumatra bersaing di tingkat nasional dan menjadi juara.

Peserta dapat mengikuti audisi secara online melalui IM3 Collabonation, dengan mengunggah video penampilan mereka di website Collabonation Talent Hunt, atau secara offline di berbagai kota hingga November 2024. Audisi offline untuk wilayah Sumatra akan diadakan di lokasi berikut: Bandar Lampung, Metro, Palembang, Pekanbaru, Medan, Banda Aceh, Pematang Siantar, Padang & Jambi.

Di kota Medan, audisi offline dilakukan tanggal 3 Oktober di Adora Convention Hall Medan, yang menghadirkan 38 peserta baik solo maupun band, dan akan hadir juga di Pendopo Fisip tanggal 9 oktober nanti.

Antusiasme peserta yang berpartisipasi di Collabonation Tour Talent Hunt Medan terlihat sejak audisi dibuka dan total mencapai puluhan peserta.

IM3 Sumatra berkolaborasi dengan Kisah Kamu Festival dimana para peserta berkesempatan menikmati Kisah Kamu Festival menghadirkan Mahalini dan Sal Priadi usai audisi offline berakhir.

Bagikan :