Collabonation Talent Hunt IM3: Dicari Musisi Muda Medan untuk Tampil di Panggung Nasional

Bagikan :

MEDAN, Kliktodaynews.com|| Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menghadirkan Collabonation Talent Hunt, yang merupakan evolusi konsep Collabonation yang telah sukses berjalan selama 5 tahun.

Ajang ini merupakan wujud dukungan IM3 terhadap perkembangan industri musik tanah air, dengan membuka lebih banyak peluang bagi generasi muda Indonesia dalam menampilkan bakat bermusik sehingga dapat dilihat lebih banyak orang.

Rangkaian audisi diselenggarakan secara online dan offline di puluhan kota seluruh Indonesia mulai Agustus hingga Oktober 2024.

Melalui Collabonation Tour Talent Hunt, para finalis terpilih akan berkesempatan tampil di panggung festival musik nasional dan memenangkan hadiah uang tunai dengan total ratusan juta rupiah.

Pada bulan September ini, empat peserta telah mendapatkan golden ticket untuk tampil di festival musik Pestapora di Jakarta. Salah satu dari mereka juga berkolaborasi secara virtual dengan penyanyi internasional, Oliver Cronin dari Australia, dengan memanfaatkan teknologi internet.

Dari Sumatra, para finalis juga berkesempatan untuk menyaksikan festival musik Pestapora di Jakarta ini. Kolaborasi ini menjadi bukti komitmen IM3 dalam menyediakan jaringan optimal untuk mendukung generasi muda Indonesia terhubung dengan berbagai potensi global.

Di penghujung program, pemenang Collabonation Talent Hunt akan berkesempatan merekam lagu bersama musisi dan produser ternama, Dikta dan Lafa Pratomo, setelah melewati Final Show di Jakarta pada bulan November mendatang.

Bagikan :