BNN Amankan Truk Kelapa di Pintu Tol Binjai-Helvetia, Diduga Berisi Narkoba

Terlihat warga memadati lokasi truk bermuatan kelapa
Terlihat warga memadati lokasi truk bermuatan kelapa
Bagikan :

Medan – Kliktodaynews.com Baru -baru Ini Tim Anti Narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kembali Berhasil Mengungkap Penyelundupan Narkoba Jenis Sabu-sabu yang di Sembunyikan Dalam Truk Bermuatan Kelapa, Kamis 13/8/2020) sore.

Truk Dengan Nomor Polisi BL 8853 KU Bermuatan Kelapa yang di Dalamnya Terdapat Barang Haram Berupa Sabu-sabu Ini, Didatangkan Dari Aceh Menuju Medan, Melintas di Jalan Tol Binjai-Helvetia.

Begitu keluar dari pintu tol Helvetia, petugas BNN yang melakukan penyelidikan kasus ini langsung memepet dan memberhentikan truk tersebut.

Usai diberhentikan, petugas BNN langsung membongkar truk bermuatan kelapa tersebut. “Kelapanya di atas, narkobanya di bawah, sabu sabu,” kata Ria (36) salah seorang warga di lokasi.

Ia menjelaskan dalam pengungkapan tersebut ada sekitar 3 orang pria yang diamankan petugas. “Sudah dibawa mereka,” katanya.

Pantauan wartawan, terlihat warga memadati lokasi truk bermuatan kelapa tersebut. Terlihat warga ramai mengambil buah kelapa yang dibawa truk tersebut dengan menggunakan karung dan dibawa menggunakan becak dan sepeda motor.

Baca Juga :  Kapolda Sumut Pimpin Sertijab 2 Pejabat Utama Polda dan 7 Kapolres Jajaran


Belum ada keterangan resmi dari BNN terkait pengungkapan ini. Begitu juga berapa jumlah barang bukti sabu yang diamankan, BNN masih melakukan pengembangan. (STAF07/KTN)

Bagikan :