Bentrokan Dua Ormas Pecah di Medan

Polisi berhasil membubarkan massa
Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com Bentrokan antar dua kelompok pemuda terjadi di Jalan Perpustakaan, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Kamis (27/5/2021) malam.

Informasi yang dihimpun bentrokan berawal saat seorang anggota dari salah satu ormas kepemudaan tersebut dianiaya oleh kelompok lain. Tak terima dianiaya, salah seorang anggota ormas kepemudaan itu mengadu ke rekan-rekannya. Kemudian, anggota ormas kepemudaan yang dianiaya beserta rekan-rekannya membalas pelaku penganiayaan itu.

Mendapat informasi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didampingi aparat gabungan TNI/Polri turun langsung ke lokasi memimpin pembubaran massa.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebut giat mereka hanya membubarkan massa yang berkumpul.

“Ini kita bubarkan karena kumpul-kumpul dan melanggar prokes”kata Riko di lokasi Kejadian, Kamis (27/5/2021).

Disinggung saat ada massa yang membawa balok dan rantai, Kapolrestabes mengatakan, massa yang membawa balok tersebut justru memperbaiki pagar.

“Bawa balok itu masang pagar itu tadi. Rante. Enggak ada,”ujarya.

Riko pun membantah telah terjadi bentrokan antara dua kelompok ormas kepemudaan. “Tidak ada yang bentrok. Hanya kerumunan saja makanya kami bubarin,” ucapnya.

Baca Juga :  BNN Sumut Ungkap Peyimpanan 143 Kg Ganja di Pematangsiantar


Tak berlangsung lama suasana di sekitar lokasi berangsur kondusif. Massa diminta kembali ke kediaman masing-masing. (NAGA/KTN)

Bagikan :