Bank bjb Cetak Kartu ATM Edisi Sheila On 7 dengan Tema ‘Tunggu Aku di’

Bagikan :

MEDAN, Kliktodaynews.com|| Konser Sheila On 7 sukses menyedot perhatian ribuan penggemar yang datang dari berbagai daerah luar dan dalam Kota Medan, pada Sabtu (14/9/2024).

Band legendaris ini pun berhasil mengajak penonton bersama-sama bernyanyi, menikmati nostalgia masa muda, dengan berbagai lagu hits yang dibawakan sang vokalis Duta di Lanud Soewondo, Medan.

Ari, salah satu penonton mengaku kembali bernostalgia dengan lagu lagu hits band asal Jogyakarta ini.

“Konser ini sangat luar biasa! Saya bisa bernostalgia dengan lagu-lagu Sheila On 7 yang dulu sering saya dengarkan,” ungkap Ari (35), salah satu penonton asal Medan.

Bank bjb berperan aktif dalam kesuksesan konser ini, salah satunya dengan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan tiket konser hanya dengan menabung.

Bank bjb hadir sebagai official banking partner dalam konser ini, menyediakan berbagai fasilitas untuk pengunjung khususnya para pengguna aplikasi DIGI bank bjb.

“Saya berterima kasih kepada bank bjb yang telah memberikan kemudahan untuk mendapatkan tiket konser ini. Dengan menabung di bank bjb, saya bisa mendapatkan tiket lebih mudah, sehingga bisa menikmati konser Sheila On 7 bersama teman-teman tanpa harus khawatir kehabisan tiket,” ungkqp Andini (29), warga Medan yang juga nasabah bank bjb.

Moment konser Sheila on 7 di Medan, bank bjb juga meluncurkan program promosi khusus berupa kartu ATM edisi Sheila On 7 Tunggu Aku Di yang bisa didapatkan dengan membuka rekening tabungan bjb Tandamata hingga 28 September.

Bagikan :