4 Pelaku Pengeroyok Ojol Di Pajak Bulan Digaruk Polsek Medan Kota

Bagikan :

Medan-Kliktodaynews.com Tim gabungan Sat Reskrim Polrestabes Medan bersama dengan Polsek Medan Kota tangkap 4 pelaku pengeroyokan pengemudi OJOL, BZ (30) di lokasi Pajak Bulan Kec. Medan Kota, Jumat (24/4/2020) kemarin.

Dalam pengungkapan ini, petugas mengamankan 4 (empat) orang pelaku dengan inisial JH (34), RS (65), CNS (25) dan RDS (21). Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicholas Sidabutar didampingi Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan dan Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin mengatakan

‘’ Penganiayaan terjadi pada Kamis (23/4/2020), korban mengalami luka serius dan sempat dibantu 3 rekannya sesama Ojol, namun temannya juga menyelamatkan diri karena melihat para pelaku akan memukul mereka menggunakan benda keras’’ jelasnya.

Korban dibawa ke RS. Murni Teguh untuk mendapatkan perawatan medis, selanjutnya melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke Polsek Medan Kota.

Petugas berhasil menangkap para pelaku di lokasi berbeda. Saat ini para pelaku dalam proses pemeriksaan oleh penyidik. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa sebatang sapu dan besi tenda yang digunakan pelaku untuk memukul korban. (RED/KTN)

Baca Juga :  Perjalanan Kurir Sabu Dari Aceh Berakhir di Loket Bus ALS Medan

Bagikan :