Kasus Pembunuhan Bidan dan Putranya, Suami Korban Masih Memiliki Istri Sah dan Hutang 200 Juta di Aek Pamingke Labura

Bagikan :

Dirinya tidak mengetahui saat Daniel Santrieka Hasiholan Pasaribu menikah dengan Lenny Herawati Hutapea pada tanggal 30 Juli 2020.

“benar pak. Saya masih istri sah Daniel Pasaribu. Saya tidak tahu kalau si Daniel Pasaribu sudah menikah lagi dengan Lenny Herawati Hutapea. Tapi saya tahu tentang hubungan mereka karena saya tahu mereka sering bertemu di Siantar”, kata Ratna Dewi Manurung, Rabu (25/9/2024).

Dirinya juga mengatakan, Daniel Santrieka Hasiholan Pasaribu memiliki hutang sekira Rp200.000.000 (dua ratus juta rupiah) ke beberapa orang selama tinggal di Komplek Perumahan Karyawan Perkebunan Aek Pamingke.

“dia menikahi Lenny Herawati Hutapea meninggalkan hutang dua ratus juta rupiah. Saya jadinya menanggung hutang dia, banyak yang datang ke rumah saya. Bahkan hutang empat puluh lima juta juga ada kepada keluarga istri Bupati Labura. Semuanya sudah saya sampaikan kepada oknum pengacara keluarga Lenny Herawati Hutapea. Saya juga sudah berkomunikasi dengan ibu Lenny, Brulina Sembiring “, ungkapnya sembari menyatakan, dirinya bersedia menjadi saksi di Pengadilan Negeri Simalungun. (**/KTN)

Bagikan :