Kapolres Batu Bara Ingatkan Pengusaha SPBU Tak Boleh Terjadi Penyimpangan BBM

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes,S.Ik mengingatkan kepada pengusaha SPBU, agar ketersediaan BBM dapat mencukupi kebutuhan warga Batu Bara dan penyaluranya disesuaikan dengan ketentuan dari Pertamina.

Hal ini disampaikan Kapolres Batu Bara saat melakukan monitoring ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di seluruh SPBU di wilayah Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Jumat (08/04/2022)

” Tidak boleh terjadi penyimpangan penyaluran seperti menjual dalam bentuk jerigen dan dalam drum,” ucap Jose, dalam keterangan tertulisnya.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose menyebutkan, tidak boleh terjadi penimbunan dalam bentuk apapun dan silahkan pengusaha menyalurkan BBM sesuai ketentuan izin yang dikeluarkan Pertamina.

Dalam kegiatan monitoring tersebut, Kapolres Batu Bara melihat langsung BBM yang ada di SPBU melalui hasil Automatic Tank Gauging (ATG) masing-masing SPBU.

Beberapa SPBU yang dimonitoring dan dicek langsung oleh Kapolres Batu Bara SPBU 14 – 212 – 261, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras dan SPBU 13-212-110 Jalinsum Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. ,(STAF07/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Ikuti Latsitarda Nusantara di Sumut, 1.200 Taruna Akpol dan Akmil Tiba di Belawan