Kapoldasu Panca : Targetkan Akhir Tahun 2021 Tidak Ada Pelangaran di Jajaran Polres Poldasu.

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com||  Dalam rangka menindaklanjuti arahan Bapak Kepala Kepolisian Daerah Sumatra Utara (Kapoldasu) Irjen Pol. Drs. RZ Panca Putera Simanjuntak, M.Si yang disampaikan oleh bapak Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatra Utara (Wakapoldasu) Brigjen Pol. Dadang Hartanto, SH. S.Ik. M.Si melalui zoom meeting yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 15 November 2021, terkait Program Zero pelanggaran terhadap Personil Polri sejajaran Polda Sumut yang dimulai hari ini hingga target akhir tahun 2021.

Berkenaan dengan hal tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH. MH memberikan Sentuhan dan Arahan langsung melalui upaya Pemberian Pencerahan dan Pendekatan terhadap Personil Polres Batu Bara yang diawali dari Personil Opsnal Sat Reskrim Polres Batu Bara. Senin (15/11/2021) pukul 19.30 wib di Kushi Dakkar Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara

Turut hadir mengikuti kegiatan arahan Kapoldasu yaitu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH. MH – Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MM – Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri N.D Barus,SH. S.Ik – Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol Diriono Sihotang, SH – Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, SH – Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safi’i – Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH – Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH -Para Kanit Reskrim Polres Batu Bara

Baca Juga :  DIDUGA DI SUPPLY KE PASAR GELAP, BBM SULIT DITEMUKAN DI MADINA

Seluruh Personil Opsnal Sat Reskrim Polres Batu Bara

Adapun Arahan dan bimbingan Kapolres Batu Bara :

Kita Ketahui bahwa akhir – akhir ini banyak berita Viral di Medsos yang memberitakan pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polri, untuk itu menghimbau personil agar sadar kamera pada saat bertugas di Lapangan dan selalu mengontrol diri tidak mudah terpancing emosi.

Untuk itu agar kita personil Polres Batu Bara terutama Personil Opsnal agar melakukan tindakan-tindakan yang positif dan membuat konten-konten Positif dengan mempublis seluruh kegiatan simpatik secara natural yang dapat meningkatkan Citra Polri di tengah-tengah masyarakat.

Inventarisir kasus yang dapat menciptakan potensi Konflik seperti kasus yang melibatkan perempuan dan anak serta kasus yang melibatkan kelompok rentan, diupayakan untuk penyelesaiannya terlebih dahulu mengedepankan upaya mediasi dan musyawarah.

Untuk Perwira agar mengingatkan anggota masing-masing dan sesuai dengan himbauan Bapak kapolda sumut diharapkan kedepannya tidak ada lagi ditemukan pelanggaran (zero pelanggaran) yang dilakukan oleh seluruh personil.

Agar lebih ditingkatkan lagi kinerja kita, dan tidak arogan dilapangan saat melaksanakan tugas.

Baca Juga :  Rumah Bandar Narkoba Digrebek, Pemilik Sediakan Tempat Untuk Pelanggan

Mari kita saling mengingatkan satu sama lain apabila ada yang melakukan tindakan-tindakan yang negatif terutama di mata masyarakat.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara bersama PJU Polres Batu Bara dan Personil Opsnal Sat Reskrim Polres Batu Bara melaksanakan Makan Malam Bersama. (STAF07/KTN)

Bagikan :