Jenazah Korban Longsor di Rumah Kinangkung-Sibolangit Telah Ditemukan

Bagikan :

KARO – Kliktodaynews.com|| Satu orang  meninggal dunia akibat tanah longsor yang terjadi di Dusun III, Desa Rumah Kinangkung, Sibolangit, Kamis (11/11), sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban yang sebelumnya tertimbun tanah longsor akhirnya berhasil ditemukan setelah dilakukan pencarian selama satu hari , Jumaat (12/11/2021).

Korban yang meninggal dunia bernama Rasmiken Br. Ginting (67).

“Korban longsor telah ditemukan sekitar pukul 16.00 WiB di area sekitar tanah longsor,” kata Rahmat dikutip dari Tribun-medan.com, Jumat (12/11/2021).

Ia menjelaskan, bahwa petugas masih terus akan melakukan pencarian, mengingat masih ada bagian tubuh korban yang belum ditemukan.

“Pencarian akan terus kita lanjutkan, mengingat masih ada sedikit yang masih kurang, jadi pencarian akan terus dilakukan,” ucapnya.

Sebelumnya, satu orang dikabarkan meninggal dunia akibat tanah longsor yang terjadi di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (12/11).

Sepuluh unit rumah yang tertimbun material longsor dan 31 jiwa dari 12 keluarga yang terdampak bencana longsor tersebut. (TIM/KTN)

 

 

Bagikan :
Baca Juga :  Kapoldasu Turun Langsung ke Dairi Pastikan Pilkades Serentak Kondusif, di Desa Bertungen Julu Sempat ada Riak