Gila ! Suami di Sumut Bakar Istri Sirinya Hidup-hidup Cuma karena Tidak Terima Dicerai

Ilustrasi Gambar
Bagikan :

SUMUT – Kliktodaynews.com|| Gila, APM alias Petrus (44) membakar istri sirinya bernama Andevi (37) hidup – hidup di kawasan Perumahan Alziziah Kelurahan Suka Ramai Kecamatan Binjai Barat, Kabupaten Binjai pada Kamis (24/2/2022) malam.

Sontak membuat warga Perumahan Alziziah di sekitar Jalan Alpukat gempar saat Andevi berteriak minta tolong karena tubuhnya mengalami luka bakar.

Persoalan tersebut diketahui bermula saat Petrus tidak terima akan dicerai oleh Andevi yang dinikahinya secara siri pada awal 2021 lalu.

Korban dan pelaku sendiri diketahui sudah pisah rumah sekitar 10 bulan lamanya. Menurut pengakuan Andevi, saat kejadian tersebut, dia sendirian di rumah.

Saat akan keluar rumah, tiba-tiba suaminya keluar dari kegelapan dan menarik tangan korban dan menyeretnya ke areal perkebunan sawit. Tak disangka korban, sang suami menyiramnya dengan bensin yang sudah disiapkan dan membakarnya.

Setelah puas, Petrus langsung kabur meninggalkan korban.

“Saat itu, saya langsung masuk ke dalam parit untuk mematikan api yang ada di tubuh ini,” kata.

Lebih lanjut, Andevi mengungkapkan, jika pelaku sudah mengintainya sejak sore dengan berpura-pura memakai pakaian ojek online (Ojol).

“Dia sering main tangan dan kerap kali memukul saya, saya tidak tahan dengan perlakuannya, makanya saya ingin minta cerai dengan dia,” katanya.

Saat ini, kasus tersebut sudah dilaporkan ke pihak Polres Binjai. Sementara korban juga sudah diambil visum di RSU Dr Djoelham Binjai untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Sumber : suara.com

Bagikan :